Bicara Musik

Atiya Purnomo Rilis Lagu Anak ‘Istiqomah’ di Bulan Ramadhan
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 26 March 2024

Atiya Purnomo Rilis Lagu Anak ‘Istiqomah’ di Bulan Ramadhan

Bicaramusik – Menyambut bulan suci Ramadhan 2024 sebuah single baru dari penyanyi anak asal Tangerang Selatan, Atiya Purnomo, siap menambah lagu baru Religi dan lagu Anak berkualitas di Indonesia.

Atiya Purnomo merupakan penyanyi anak bertalenta berusia 9 tahun yang memiliki kualitas suara yang tidak diragukan lagi, hal ini terbukti dengan prestasinya yang membanggakan di kancah musik Internasional, menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Sanremo Junior Festifal 2023 yang diadakan di Sanremo, Italia, dan berhasil memukau ribuan penonton serta dewan juri yang menjadikannya juara 1 dalam kategori usia 6-9 tahun di ajang tersebut.

Single religi pertama nya ini merupkan karya seorang composer Indonesia Arsha Composer yang juga menciptakan lagu Only Mama , single Atiya yang ke 3. Dalam proses produksi lagu religi ini Atiya mempercayakan aransemen musiknya pada Jerricoev ,musisi yang sudah tidak diragukan lagi musikalitas dan karya karya nya dengan beberapa penyanyi tanah air, seperti Nagita Slavina, Anneth, Citra Scolastika, Sarafajira dan lain-lain.

Lagu Religi yang berjudul ISTIQOMAH ini menceritakan tentang sifat manusia yang tidak pernah luput dari khilaf baik dalam ucapan dan juga perbuatan yang sering kali terbawa nafsu dan emosi sehingga menyakiti orang orang di sekitar kita., hingga akhirnya hanya kepada Allah lah kita bisa berserah dan meminta pertolongan terutama meminta untuk diistiqomahkan dalam beribadah satu satu nya hal yang bisa menjaga diri kita dalam berbuat salah dan saling memaafkan sebagai penjaga hubungan baik sesama manusia.

Kekuatan kata dalam setiap liriknya, keindahan alunan musik, dipadukan dengan suara khas Atiya yang penuh dengan rasa, menjadikan lagu Istiqomah ini menjadi pilihan lagu religi yang dapat menemani setiap kegundahan hati dan menjadi pengingat kita pada Tuhan terutama dalam bulan Ramadhan ini.