Bicara Musik

Sebuah Bar di Inggris Tolak Vokalis Wanita

Sebuah Bar di Inggris Tolak Vokalis Wanita

Sebuah Bar di Inggris Tolak Vokalis Wanita
  • By : Fachrul Adcha
  • 10 December 2017

Sebuah Bar di Inggris Tolak Vokalis Wanita

DB

Bicaramusik.id – Sebuah Pub di Inggris telah mendapat kecaman setelah larangan kontroversialnya terhadap band-band dengan vokalis wanita.

Pub yang bernama Doctor Browns tersebut menyatakan bahwa wanita “tidak bisa menyanyikan lagu rock”.

Doctor Browns, sebuah tempat musik live populer di Middlesbrough, telah menerapkan larangan pada band-band dengan vokalis perempuan karena pelanggan reguler mereka percaya bahwa wanita tidak dapat menyanyikan musik rock.

Manajer pub Paula Rees berbicara dengan The Northern Echo untuk membela larangan tersebut, dengan mengingkari bahwa peraturan tersebut bersifat seksis.

“Kami memiliki penyanyi wanita di masa lalu dan pelanggan tidak menyukainya. Kami adalah rock bar dan mereka berpikir bahwa wanita tidak harus menyanyikan lagu rock laki-laki,” ungkap Paula Rees pada Northern Echo.

“Tidak ada hubungannya dengan saya, ini adalah kemauan pelanggan reguler pub yang datang setiap minggu, mereka tidak akan masuk jika ada penyanyi wanita,” tambah Paula.

[inlineAds]

Paula Rees kemudian menyebutkan bahwa mereka akan melonggarkan larangan untuk mengizinkan satu band dengan penyanyi wanita untuk bermain di tempat itu tahun depan dan akan mempertimbangkan untuk membiarkan band lain bermain selama mereka bisa membawa massa.

Jika tidak, larangan tersebut akan tetap berlaku sebagai peraturan untuk tempat tersebut.

Kedengarannya seperti seseorang perlu mendapatkan beberapa pelanggan baru yang tidak begitu picik. Ini tahun 2017 dan hal ini tidak bisa dimaafkan.

Vokalis Revenant and Syndicate 66, Hannah Sowerby mengatakan kepada Northern Echo bahwa Doctor Browns telah membatalkan pertunjukan untuk band-bandnya setelah mengetahui bahwa band mereka mempunyai vokalis wanita.

[relatedPosts]

https://www.youtube.com/watch“v=gxxRluPP5uw