Bicara Musik

Adityo Prakoso

 

Luasnya media untuk memperlihatkan karya membuka banyak kesempatan untuk bisa menembus industri hiburan Tanah Air. Setelah sebelumnya aktif melakukan cover lagu di YouTube, solois Adityo Prakoso telah mengeluarkan beberapa single hitsnya.

 

Adityo Prakoso berharap dengan masuknya ia ke dunia musik Tanah Air bisa menambah warna baru. Tidak menutup kemungkinan, Adityo juga ingin berkolaborasi dengan musisi lain.

 

Tanggapan pendengar pun sangat bagus bagi dirinya yang merupakan penyanyi pendatang dalam industri. Di kanal YouTube-nya, Adityo mendapatkan views 500.000 lebih di single pertamanya, ‘Dia atau Kamu’.

 

Selain menyiapkan karya baru, Adityo Prakoso ingin menyiapkan album perdananya. Selain itu, ada beberapa proyek musik di tahun ini seperti membuat instrumental musik hingga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya.

 

Adityo Prakoso adalah seorang penyanyi kelahiran Semarang, 11 Maret 1988. Selain menjadi seorang penyanyi, Adityo juga adalah seorang pengusaha muda yang sukses dan mempunyai hobi yaitu bersepeda motor, travelling dan membuat lagu. Adityo Prakoso adalah solois yang pernah tampil di program Kurasi Musik ‘Live From Studio’

 

‘Live From Studio’ adalah program kurasi musik yang menampilkan musisi atau band yang tampil secara langsung di studio rekaman dengan kualitas suara yang optimal. Dalam program ini, musisi atau band memainkan setlist musik mereka secara langsung di studio rekaman.