Bicara Musik

ZAYN “Better”, Comeback hingga Kelahiran Anak Pertama
  • By : admin
  • 25 September 2020

ZAYN “Better”, Comeback hingga Kelahiran Anak Pertama

Bicaramusik.id – Mantan anggota One Direction, Zayn Malik, kembali mengagetkan para penggemarnya. Sempat mengunggah teaser karya terbarunya, kini single “Better” resmi mengudara.

Single “Better” merupakan rilisan pertamanya semenjak album Icarus Falls pada tahun 2017. Hingga saat ini, ia hanya tampil bersama artis lain. Seperti pada lagu “Trampoline” dengan Shaed, “Rumours” dengan Sabrina Claudio, “Flames” bersama R3HAB, serta “A Whole New World” dengan Zhavia Ward di tahun 2019.

Lagu dengan nuansa mellow R&B ballad, ia terinspirasi dari hubungannya dengan sang kekasih, Gigi Hadid. Dengan suara lembutnya, Zayn melantunkan, “Cause sometimes it’s better that way. Gotta let it go so your heart don’t break. ’Cause I love you.” Ditambah lagi dengan lirik, “I fell in, I’m falling, I’m for you. I can’t let you fall through the floor too. It’s a gamble to take any more of you.”

Bersamaan dengan rilisnya lagu “Better”, Zayn juga meluncurkan video musik untuk karya terbarunya. Video dapat dinikmati melalui kanal YouTube resmi Zayn.

Pada Kamis (24/9), kabar datang juga menyelimuti pasangan tersebut. Zayn bersama Gigi baru saja menyambut kehadiran anak pertamanya. Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai buah hati perempuannya. Meskipun begitu, tidak sedikit dari penggemarnya yang sudah penasaran dengan nama bayi itu.

Di minggu yang cukup emosional bagi Zayn, kabar baik terus mendatanginya. Setelah dikaruniai seorang anak yang cantik (meski hanya terlihat jari mungilnya), perilisan single terbaru, masih ada lagi yang ia selebrasikan. Single debut sebagai karier solonya, “Pillowtalk” telah meraih kesuksesan. Rilis di tahun 2016, video musik lagu itu telah menginjak angka 1 miliar views. Di video tersebut, terlihat juga sang kekasih yang hingga saat ini menjadi ibu dari anaknya. Sebuah timing yang pas ya!

Lagu “Better” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Dengan karya terbarunya ini, semoga merupakan pertanda awal bagi karya Zayn selanjutnya. Album atau EP, para penikmat musiknya pasti tidak akan sabar menunggu.

Yuk, simak terus berita musik terkini lainnya di media sosial dan situs Bicara Musik!