Bicara Musik

Woman Support Woman dalam GRAMMYS 2020
  • By : admin
  • 3 February 2020

Woman Support Woman dalam GRAMMYS 2020

Bicaramusik.id – Grammy Awards 2020 masih hangat diperbincangan di seluruh dunia. Daftar pemenang juga ramai berlalu lalang di seluruh media sosial. Meskipun tercatat Grammy Awards 2020 kali ini mengalami pengurangan penonton, namun Grammy tetap mencatat rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian Amerika Serikat.

Salah satu sosok yang banyak disebut dalam pergelaran Grammy Awards 2020 kemarin, yaitu Billie Eilish. Musisi yang sangat muda tersebut berhasil meraih berbagai penghargaan seperti Record of The Year, Song of The Year, Album of The Year dan Best New Artist. Tercatat ia berhasil menyapu habis penghargaan yang belum pernah didapatkannya sebelumnya.

“Bad Guy” berhasil mengalahkan “Lover” milik Taylor Swift, “Truth Hurts” milik Lizzo, “Norman F***king Rockwell” milik Lana Del Rey, “Someone You Loved” dari Lewis Capaldi, “Best Part” milik HER bersama Daniel Caesar dan “My Flowers Now” milik Tanya Tucker sebagai lagu terbaik tahun ini.

Hal menarik juga sempat terekam ketika ia berhasil memenangkan Album of The Year kemarin. Billie sempat menyampaikan statement bahwa Ariana Grande lebih layak untuk mendapatkan Album of The Year di Grammy Awards 2020. Billie memang sangat mengagumi sosok Ariana, dan Album Thank You, Next juga merupakan salah satu album favorit Billie Eilish. Hal tersebut membawa suasana haru bagi kedua penggemar Ariana dan Billie Eilish yang memunculkan #womansupportwoman di Twitter.

Hal ini juga mengingatkan penggemar Grammy ketika Adele berhasil memenangkan Album of The Year di album 25. Ia menyampaikan bahwa Beyonce yang lebih layak mendapatkan penghargaan tersebut karena Adele juga sangat mengidolakan sosok Beyonce. Manis sekali interaksi antara Billie Eilish dan Ariana Grande, begitupun Adele dan Beyonce. Woman support woman is real!!!