Bicara Musik

Website Unik Buat Spotify yang Wajib Kamu Coba
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 29 November 2022

Website Unik Buat Spotify yang Wajib Kamu Coba

Bicaramusik.id – Siapa sih yang gak tahu Spotify? Platform streaming musik terbesar dan terlengkap ini jadi tempat streaming yang paling populer saat ini. Mulai dari feature unik seperti radio, grup session dan playlist yang beragam, Spotify jadi platform paling banyak digunakan si seluruh dunia. Dengan gratis, siapapun bisa mendengarkan musik secara online di platform ini.

Belakangan ini website unik dengan nama instafest.app viral di media sosial Twitter dan Instagram. Website ini bisa membuat poster konser dari statistik Spotify kamu. Hanya dengan login dengan akun Spotify kamu, poster konser dengan nama musisi favorit kamu bisa langsung terwujud dan bisa kamu customize juga looks-nya.

Selain Instafest.app, beberapa website unik untuk Spotify ini wajib kamu coba

1. StatsforSpotify.com

Meskipun tampilannya simple nan sederhana, Statsforspotify bisa ngasih rangkuman dari genre, lagu dan musisi yang paling sering kamu dengerin di Spotify. Yang bikin app ini beda dari yang lain, statsforspotify bisa ngasih liat 50 lagu terakhir yang kamu play berikut dengan tanggal dan waktunya.

2. Receiptify

Website ini juga pernah viral beberapa waktu lalu. Dengan login akun spotify kamu, sebuah rangkuman berbentuk receipt akan muncul dengan 10 lagu yang paling sering kamu putar.

3. How Bad is Your Streaming Music?

Website paling menarik dengan ai yang interaktif. Dengan hanya login akun Spotify kamu, ai akan menanyakan pertanyaan sarkas mengenai musik yang kamu dengerin. Selera musikmu akan di roast habis-habisan sama ai dari website ini.

4. Obscurify

Website ini akan mengukur seberapa ‘unik’ musik yang kamu dengerin. Hasilnya berupan presentase berdasarkan musisi dan genre yang kamu dengerin. Semakin tinggi presentasenya, semakin unik selera musik kamu.

5. MusicTaste.space

Mau coba compare selera musik kamu sama temen atau doi? bisa banget. Cuma dengan ogin dan kirim link invitation, kamu bisa compare selera musik dengan orang lain.

6. Kaleidosync

Berbeda dengan website lainnya, website ini menampilkan visualizer bak komputer lawas sesuai lagu yang kamu putar di spotify.

7. Skiley

Skiley jadi website paling unik diantara semuanya. dengan login akun Spotify, kamu bisa denger, liat lirik, nonton video dan baca komentar dari pengguna lain tentang lagu ini. Skiley jadi pengalaman baru buat dengerin lagu di Spotify.

Kamau udah coba yang mana?