Bicara Musik

Walau Terpisah Jarak, Cage The Elephant Buat Video untuk “Black Madonna”
  • By : admin
  • 14 May 2020

Walau Terpisah Jarak, Cage The Elephant Buat Video untuk “Black Madonna”

Bicaramusik.id – Cage The Elephant telah melepas sebuah klip video untuk lagu “Black Madonna” pada Jumat (8/5) lalu. Video tersebut diarahkan langsung oleh sang pentolan, Matt Shultz, dan diedit oleh Michael Rees menggunakan aplikasi Zoom.

Klip ini menunjukkan kolase cuplikan-cuplikan baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Beberapa dibuat selama karantina dan beberapa lainnya merupakan gambar dibalik layar beberapa video Cage The Elephant.

“Proyek ini dimulai saat Covid-19 mulai punya pengaruh dan memaksa produksi di rumah. Jadi, mengatur ulang tujuan dari beberapa cuplikan yang belum pernah ditayangkan untuk membuat sesuatu yang baru. Lalu, kami berkolaborasi dengan 15 kolaborator selama delapan pekan dan mereka berkontribusi atau membuat konten dalam kondisi isolasi,” kata Cage The Elephant seperti dilansir Liveforlivemusic.com.

“Black Madonna” sendiri merupakan salah satu bagian dari album mereka tahun lalu, Social Cues. Lagu tersebut menjadi nomor 1 di AAA Mediabase. Selain itu, Cage The Elephant juga berhasil memenangkan Grammy Award keduanya untuk Best Rock Album pada 2020 dengan Social Cue.