Bicara Musik

Tulus, Kunto Aji dan Sal Priadi Ramaikan Geloranada
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 9 May 2019

Tulus, Kunto Aji dan Sal Priadi Ramaikan Geloranada

Bicaramusik.id – Musik Indonesia semakin bergelora dalam beberapa tahun terakhir. Penikmat musik semakin apresiatif terhadap karya musisi dalam negeri, dan tak menilai bahwa musik Indonesia adalah musik kelas dua.

Hal ini yang membuat ide munculnya Geloranada sebagai salah satu serial pertunjukan musik yang bisa menjadi tempat tampilnya musisi terbaik dalam negeri.

Setelah pertunjukan perdana Geloranada beberapa bulan lalu yang di beri tajuk “Grooves On A Plate”, dengan menghadirkan Maliq D’Essentials, RAN, Teza Sumendra dan Diskoria, kini Geloranada kembali dengan hidangan berbeda. Bertajuk “Sendu Sendiri”, Geloranada kali ini menghadirkan solois-solois terbaik yakni Tulus, Kunto Aji dan Sal Priadi yang menemani malam sendu para penonton.

Pertunjukan sendiri berlangsung pada 2 Mei 2019, di The Pallas, SCBD, Jakarta. Para penonton bisa ikut dalam kemeriahan dengan mendapatkan tiket melalui tiket.com, dengan harga Rp 367.500 untuk tiket normal, sementara tiket Pre-sale sudah habis terjual.

Dalam perjalanannya, Geloranada berharap bisa terus menghadirkan pertunjukan terbaik dari musisi berbeda dengan tema tertentu, ditengah maraknya konser artis internasional.