Bicara Musik

The SIGIT Kembali dengan “Another Day” Setelah 7 Tahun Absen
  • By : admin
  • 4 August 2020

The SIGIT Kembali dengan “Another Day” Setelah 7 Tahun Absen

Bicaramusik.id – Pada Jumat (31/7) lalu, The SIGIT merilis single bertajuk “Another Day”. Band bergenre rock asal Bandung itu kembali berkarya setelah 7 tahun lamanya. Band yang merupakan salah satu grup musik rock paling digemari di Indonesia, sudah menjelajahi ratusan panggung.

The SIGIT beranggotakan 4 personel, yaitu Donar Armando pada drum, Farri Icksan pada gitar, Aditya Bagja pada bass, dan Rektivianto Yoewono pada vokal dan gitar. Pada single yang berdurasi 3:56 menit ini, mereka pun dibantu oleh Absar Lebeh pada gitar. Kelimanya saling terlibat bermain peran dalam penggarapan lagu ini.

Kabarnya, lagu “Another Day” akan menjadi lagu pembuka pada album baru dari The SIGIT. Namun, belum ada detail lengkap yang bisa diberitakan. Album terakhirnya yang bertajuk “Detourn” sempat menjadi Album of The Year versi Rolling Stones Magazine Indonesia di tahun 2013. Tidak hanya itu, album itu juga meraih Album Terbaik Dekade 2010 versi Vice Indonesia.

Perilisan lagu “Another Day” rencananya juga akan disusul dengan perilisan fisik dalam format kaset. Nantinya, kaset itu akan dirilis dalam sebuah paket eksklusif yang terbatas bersamaan dengan berbagai merchandise.

Dengan kembalinya The SIGIT, para penikmat musik rock pun kembali digemparkan. Sekarang, sudah tersedia di seluruh platform digital musik, serta kanal YouTube The SIGIT.

Yuk, simak berita musik ter-update lainnya agar kamu tidak ketinggalan rilisan dan info-info terbaru lainnya!