Bicara Musik

Temukan Anggota GOT7 yang Cocok lewat Spotify
  • By : Fachrul Adcha
  • 23 September 2018

Temukan Anggota GOT7 yang Cocok lewat Spotify

Bicaramusik.id – Untuk semua ahgases (alias penggemar GOT7)! Spotify telah bekerja sama dengan GOT7 untuk mendekatkan Anda dengan anggota GOT7 favorit Anda.

Pernahkah Anda berandai-andai apabila Anda menjadi salah satu anggota GOT7, anggota mana yang paling sesuai dengan Anda“ Spotify punya jawabannya untuk Anda. Bersama dengan GOT7, Spotify memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menemukan anggota mana yang paling sesuai dengan mereka berdasarkan selera musik para penggemar tersebut.

Kunjungi Spotify-GOT7fanmatch.com dan hubungkan akun Spotify Anda untuk mengetahui anggota GOT7 mana yang cocok dengan Anda. Para penggemar juga akan disuguhi playlist yang telah dikurasi oleh anggota GOT7 yang cocok dengan mereka yaitu playlist yang berisikan kumpulan lagu favorit anggota GOT7 yang pastinya juga akan Anda sukai!

Bagikan hasil Anda dengan para ahgase di seluruh dunia menggunakan hashtag # SpotifyxGOT7.

Tidak hanya itu, karena para anggota GOT7 ini juga akan mengambil alih playlist Teen Party Spotify selama tujuh hari berturut-turut. Mulai hari ini, Teen Party akan menjadi rumah bagi lagu-lagu favorit GOT7 boys yang dikurasi khusus untuk para penggemar mereka. Jika Anda tertarik untuk mengetahui apa saja lagulagu hit favorit para anggota GOT7 ini, dengarkan playlist Teen Party sekarang.

GOT7 dibentuk pada 2014 oleh JYP Entertainment, GOT7 terdiri dari JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom. Menghadirkan lagu aliran campuran R&B dan rap, grup pendengar GOT7 terbesar di Spotify berasal dari kota-kota besar termasuk Jakarta, Singapura, Bangkok, Santiago, dan Los Angeles.

GOT7 juga merupakan grup KPop pertama yang tampil di Brooklyn’s Barclays Center dalam rangka tur dunia mereka baru-baru ini.

Present : YOU adalah album ketiga mereka dengan hit single mereka, ”Lullaby“ yang hadir dalam empat bahasa (Korea, Inggris, Cina dan Spanyol) serta tujuh lagu solo yang digubah dan dinyanyikan oleh masing-masing anggota GOT.

[relatedPosts]