Bicara Musik

Tashoora Masuk dalam Early Noise 2019
  • By : admin
  • 10 May 2019

Tashoora Masuk dalam Early Noise 2019

Bicaramusik.id – Spotify merilis video istimewa untuk memperkenalkan artis yang masuk dalam Early Noise 2019 yakni Tashoora, band indie beranggotakan lima personel.

Diiringi single pertama mereka yang berjudul ‘Hitam’, Tashoora yang beranggotakan Danang Joedodarmo, Dita Permatas, Gusti Arirang, Sasi Kirono, dan Mahesa Santoso berbagi kisah band tersebut dan hal yang mendorong mereka untuk bermusik.

Melalui lirik mereka yang penuh makna dan berdampak signifikan, Tashoora ingin menyuarakan isu-isu sosial yang jarang diperbincangkan atau dilupakan. Mini album live mereka yang berjudul ‘Ruang’, yang diluncurkan pada Desember 2018, membahas pilihan-pilihan sulit yang menentukan dan berpengaruh pada jalan hidup kita. Sedangkan ‘Hitam’, single perdana mereka, menyoroti isu hukuman mati.

“Kami ingin bercerita tentang hidup mati hati nurani,” ungkap Tashoora.

Tunggu konten selanjutnya tentang Tashoora yang akan hadir di Facebook dan Twitter Spotify Indonesia. Sementara itu, silakan mainkan playlist Early Noise 2019: Tashoora di Spotify untuk menikmati pilihan lagu yang dikurasi Tashoora dan mengenal band ini lebih jauh melalui rekaman wawancara, di mana mereka membahas musik, musisi-musisi Yogyakarta kesukaan mereka, dan apa yang ingin mereka capai sebagai band.