Bicara Musik

Sunday With Chocolate dan Cerita Senja
  • By : admin
  • 8 February 2019

Sunday With Chocolate dan Cerita Senja

Bicaramusik.id – Setelah setahun mengeluarkan EP Album, Sunday With Chocolate yang beranggotakan Ravel (vokal), Ibek (bass), Fatih (gitar) dan Akmal (drum) merilis single terbaru mereka berjudul Cerita Senja.

Lagu tersebut bernuansa akustik dan materi lagu Cerita Senja ini diambil dari pengalaman Ravel ketika dia rindu akan momen yang tercipta pada masa sekolah. Dimana persahabatan hanya sebatas seragam sekolah. Lagu ini diciptakan atas dasar dedikasi kepada semua orang yang merasakan hal sama seperti lagu tersebut.

“Lagu Cerita Senja berceritakan tentang rasa rindu seseorang kepada momen sewaktu sekolah khususnya saat senja atau sewaktu pulang sekolah. Karna banyak hal yang ditemui sewaktu senja mulai dari pertemanan, percintaan, sampai kekecewaan. Dan lagu ini gua ciptain untuk semua orang yang merasakan hal sama seperti gue, dimana persahabatan hanya sebatas seragam sekolah,” jelas Ravel menjelaskan.

Lagu ini menjadi Original Soundtrack web series Cerita Senja Official (channel Youtube) dan dijadikan sebagai single pertama ditahun 2019 sekaligus memperkenalkan anggota baru yaitu Akmal sebagai drummer menggantikan posisi yang dulu pernah dihuni oleh Icha.

“Konsep lagu ini mengingatkan kita kepada masa-masa sekolah, cocok banget sama isi web series dari channel youtube Cerita Senja Official,” ujar Angga selaku pihak Cerita Senja Official.

Single terbaru mereka dibuat dengan penuh persiapan yang matang. Dari mulai proses sampai terciptanya lagu Cerita Senja ini dilalui bukan tanpa kendala, karna di akui oleh mereka jika banyak permasalahan yang ditemui selama proses pengerjaan lagu ini.

“Lagu ini dibuat dengan persiapan yang sangat matang, tapi ada kendala yang menghambat proses. Jadi lagu ini cukup memakan waktu yang lama, sekarang sih sudah bisa dinikmati lewat digtal platform music, so listen and enjoy the music hehe,” tutup Fatih sambil tertawa.

Sekarang lagu Cerita Senja sudah bisa dinikmati melalui digital platform music seperti Spotify, Joox, Apple Music, Itunes, dan channel YouTube.