Bicara Musik

Single “Misthoughts, Is It Ok?” yang Beraliran Bedroom Pop dari Spacerider
  • By : admin
  • 11 June 2021

Single “Misthoughts, Is It Ok?” yang Beraliran Bedroom Pop dari Spacerider

Bicaramusik.id – Spacerider kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul “Misthoughts, Is It Ok?”. Lagu ini menjadi single ketiga darinya sebelum merilis album pertamanya. Multi-instrumentalist asal Semarang ini menuangkan perjalanan pikirannya pada “Misthoughts, Is It Ok?” dengan aliran bedroom pop seperti sebelumnya.

Spacerider menyebut aransemen musiknya dengan nama ”space pop”, dengan mood dan suara unik khas luar angkasa. Mood ini tercipta dari pemikirannya akan banyak hal termasuk pola pikir yang diyakini, namun semakin lama semakin membuatnya ragu dengan pikiran itu sendiri. Lagu “Misthoughts, Is It Ok?” bercerita tentang bentuk pola pikir seseorang yang akan terus bergerak untuk pembaharuan. Menurutnya, memiliki kemampuan untuk memikirkan segala hal yang belum tentu harus dipikirkan merupakan kepuasan pribadi. Selain itu, single ini juga sekaligus mengekspresikan keraguan dan keengganan untuk menemukan pembenaran akan suatu fase berpikir.

Kali ini, Spacerider membawakan musik dengan tempo yang lebih upbeat dan vokal yang terkesan slow. Hal ini dibuat agar ia bisa membawa pendengarnya masuk dan merasakan dinamika hearing experience yang berbeda dari dua rilisan single sebelumnya. Setelah merilis “Dream Cream” dan “Mazkola” di tahun 2020, single “Misthoughts, Is It Ok?” dirilis tanggal 11 Juni 2021 untuk meramaikan gelanggang musik bedroom pop sampai dirilisnya album Spacerider di penghujung tahun ini.

Ayo berita terbaru lainnya dan profil musisi favorit kamu di website Bicara Musik!