Bicara Musik

“Therefore I Am”, Single Teranyar dari Billie Eilish
  • By : admin
  • 13 November 2020

“Therefore I Am”, Single Teranyar dari Billie Eilish

Bicaramusik.id –¬†Billie Eilish telah merilis single “Therefore I Am” pada kamis lalu. Penyanyi 18 tahun ini dikenal dengan single-nya yang berjudul “Bad Guy”, setelah itu nama Billie Eilish mendadak meroket.

Lagu ini terinspirasi dari sebuah kutipan seorang filsuf asal Prancis abad ke-17 Rene Descartes, yaitu “Cogito, ergo sum” yang berarti “Saya berikir, oleh karena itu saya adaatau dalam bahasa inggrisnya ” I think, therefore I am”.

“Therefore I Am” juga berisikan sebuah bentuk sindiran Billie Eilish kepada para haters¬†yang selalu mengolok-oloknya. Billie menyinggung seluruh orang yang memiliki pemikiran bahwa mereka mengenalnya lebih baik daripada dia mengenal dirinya sendiri. Haters Billie Eilish selalu mengejek bentuk tubuhnya. Wah parah yaa, yang sabar mba Billie!

Mungkin juga dengan banyaknya haters yang mengejek, dapur rekaman Billie Eilish cukup dibuat jadi ngebul nih! Billie Eilish membalas cacian dengan sebuah karya, wah mantap!

Klip video “Therefore I Am” cukup menarik. Dalam video tersebut, Billie berlarian di sekitar kawasan mal yang kosong dan Billie mengambil makanan serta minuman sesuka hatinya. Waduh seru banget sih mba Billie bisa sesukanya kayak gitu hehehe…