Bicara Musik

Sheryl Sheinafia Rilis “Bye” Di Tengah Pandemi
  • By : admin
  • 13 November 2020

Sheryl Sheinafia Rilis “Bye” Di Tengah Pandemi

Bicaramusik.id – Wanita kelahiran 1996 Sheryl Sheinafia sempat merilis single “Okay” pada pertengahan tahun ini, di mana kondisi dunia, tepatnya Indonesia, penuh dengan ketidakpastian, dikarenakan pandemi dan semua yang terjadi dalam sekejap, mulai dari pembatasan sosial hingga masa new normal. Lalu, ia merilis “Bye” yang merupakan single kedua, sekaligus pembuka dari serial single Sheryl. Single ini sendiri menceritakan tentang perjalanannya dalam mencari jalan keluar dan jati dirinya, dan mencoba untuk keluar dari zona nyaman.

Dalam lagu ini Sheryl membawa para pendengar setia untuk mengikuti petualangannya. Melalui “Bye”, Sheryl menunjukan cara bagaimana tumbuh menjadi orang yang mandiri. Seperti judulnya, Sheryl mengucapkan selamat tinggal kepada cengkraman ketidaknyamanan dan bekas luka masa lalu. Namun, hal itu tidak membuat dirinya bergumul dengan hal yang tidak penting dan itu-itu saja. Ia memutuskan untuk memilih move on dan berkata “Bye”. “Jadi ini seperti journey dari hidup aku yang ingin aku bagikan ke para fans dan pendengar lagu-lagu aku, sebelum album ketiga yang berjudul Jennovine rilis pada 4 Desember nanti,” tutur Sheryl.

Album ketiga Sheryl Sheinafia adalah album yang bisa dibilang spesial karena ia berkolaborasi sebagai produser bersama tiga produser lainnya. “Bye” sudah dirilis di platform musik digital Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Noice, dan Resso. Video lirik “Bye” dapat disaksikan di platform Youtube.

Berikut lagu “Bye” yang dapat kamu dengarkan melalui Spotify:

Kalau mau tau update musisi lain, jangan lupa kunjungin website kami ya!