Bicara Musik

Setelah Kolaborasi dengan BTS, Coldplay akan Kolaborasi dengan Selena Gomez
  • By : admin
  • 6 October 2021

Setelah Kolaborasi dengan BTS, Coldplay akan Kolaborasi dengan Selena Gomez

Bicaramusik.id – Setelah sukses kolaborasi dengan boyband Korea BTS, kini Coldplay merencanakan akan kolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez. Melalui media sosial, Coldplay telah mencuplikan lagu “Let Somebody Go” yang terdapat suara dari Selena Gomez juga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Coldplay (@coldplay)

Dalam unggahannya tersebut juga Coldplay mengumumkan bahwa album baru mereka akan dirilis 15 Oktober mendatang. Album tersebut berjudul Music of The Spheres.

Untuk tanggal rilis lagu tersebut belum diumumkan. Belum ada konfirmasi resmi dari Coldplay maupun Gomez tentang lagu tersebut. Ini mengikuti kolaborasi terbaru Coldplay dengan BTS yang disebut “My Universe”, yang memulai debutnya di nomor 3 di tangga lagu Inggris pada hari Jumat (1 Oktober).

Video musik atau MV lagu “My Universe” yang mempertemukan Coldplay dan BTS secara hologram telah disaksikan lebih dari 37 juta kali dalam kurun waktu empat hari diunggah. Lagu My Universe sudah bisa dinikmati di sejumlah layanan streaming lagu sejak 24 September lalu.

My Universe ditulis oleh Coldplay dan BTS, serta diproduseri Max Martin. Lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea. Kolaborasi Coldplay dan BTS itu jadi single kedua dari album terbaru Coldplay, Music of The Spheres yang bakal dirilis 15 Oktober mendatang. Lagu dirilis setelah single pertama “Higher Power”.

Music of The Spheres akan menjadi album kesembilan Coldplay, meneruskan kesuksesan album-album seperti X&Y (2005), Mylo Xyloto (2011), A Head Full of Dreams (2015), dan lainnya.