Bicara Musik

Sampai Fase Ketiga Line-up, Ini Yang Perlu Kamu Tahu Tentang We The Fest 2019
  • By : admin
  • 26 June 2019

Sampai Fase Ketiga Line-up, Ini Yang Perlu Kamu Tahu Tentang We The Fest 2019

Bicaramusik.id – We The Fest selalu punya cara tersendiri untuk bikin penggemar musik kontemporer terkejut. Setiap kali mereka merilis daftar nama artis yang akan tampil, IG Story kita pasti ramai dengan teman-teman yang reshare kabar tersebut. Dan belum lama ini, musisi yang bikin heboh adalah Warpaint. We The Fest 2019, 19-21 Juli besok, akan jadi kali kedua Warpaint tampil di Jakarta lho!

Tentu, Warpaint hanya satu dari sekian banyak band mancanegara yang mengisi lineup WTF 2019. Sampai fase ketiga pengumuman lineup, sudah ada 52 musisi yang dipastikan tampil di WTF. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Rae Sremmur
  2. Troye Sivan
  3. 6LACK
  4. Alvvays
  5. Anna Lunoe
  6. Anne-Marie
  7. Bynk
  8. Joji
  9. Capital Cities
  10. Cashmere Cat

Musisi lokal juga banyak mengisi lineup. Misalnya, Barasuara, Dhipa Barus, Tulus, The Panturas, dan yang sepertinya akan ditunggu-tunggu adalah penampilan Dewa 19 dengan formasi Dul Jaelani menggantikan sang ayah yaitu Ahmad Dhani. Pasti kalian masih ingat dong dengan panggung pertama Dul Jaelani bersama Dewa 19 beberapa waktu lalu? Saat itu Dul meneteskan air mata di atas panggung. Wah, pasti karena ingat sosok ayah ya Dul?

Banyak sekali genre yang masuk dalam lineup. Dari mulai indie pop, pop, rock, hip hop, bahkan band metal Kelelawar Malam pun akan ikut tampil! Kebayang nggak sih kaya apa kerennya acara ini? Hmmm…

Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live, mengabarkan kalau akan banyak kolaborasi dari musisi yang sudah dipastikan tampil tersebut.

“Banyak kolaborasi menarik antar musisi Indonesia di deretan musisi lineup fase tiga We The Fest 2019. Selain itu, banyak musisi yang mempersiapkan kejutan-kejutan istimewa khusus untuk penampilan mereka di We The Fest 2019 nanti,” ujar Sarah Deshita dalam rilis pers.

Konsep acara WTF 2019 pun udah pasti akan membuatmu betah dan penuh euforia. Penyelenggara sudah menyiapkan banyak program beyond the music. Kamu bisa menemukan  We The Change, Arts by Vivien Poly, WTF Post Office, Supper Series, Sama Bisa Bisa Sama, Cabana Banana, Ladies Lounge, dan People of We The Fest.

Gimana? Sudah mulai ngebet pengen ke WTF 2019? Ada baiknya kamu mulai menabung dari sekarang. Berikut ini harga tiket untuk kategori General Admission (GA):

  1. GA – Daily Pass: Rp 680.000
  2. GA – 2 Days Entry: Rp 1.250.000
  3. GA – 3 Days Entry: Rp 1.500.000

Selain kategori GA, adapula pilihan tiket grup, tiket eksklusif VIB, dan tiket yang dipaketkan dengan layanan penginapan. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa cek ke wethefest.com ya!

We The Fest adalah festival musik musim panas bikinan Ismaya Live. WTF pertama kali digelar pada 2014 dan rutin diadakan tahunan sampai sekarang. Awalnya, WTF selalu dihelat di Parkir Timur Senayan. Namun, sejak 2017 lokasi pindah ke JiExpo Kemayoran. Beberapa nama yang pernah tampil adalah Ellie Goulding (2014), Passion Pit (2015), Echosmith (2015), Purity Ring (2016), Kodaline (2017), dan Lorde (2018).

Siapa nih penampil yang paling kamu tunggu-tunggu di tahun ini?

 

Penulis: Rizki Ramadan 

Editor: Antie Mauliawati