Bicara Musik

Reality Club Tampil Beda dalam Versi Baru “The Rush”
  • By : admin
  • 25 September 2020

Reality Club Tampil Beda dalam Versi Baru “The Rush”

Bicaramusik.id – Berbicara tentang Reality Club, grup musik ini selalu memberikan kualitas karya yang tak main-main. Setelah sukses merilis album keduanya bertajuk “What Do You Really Know?” Pada tahun lalu, kini Fathia Izzati and the gang beri kejutan baru. Mereka meluncurkan mini album yang memuat tiga versi lagu The Rush.

Mini album ini ialah “The Rush and Other Vices” yang juga berkolaborasi dengan beberapa musisi lintas genre. Sebelumnya, The Rush memang salah satu nomor dari album kedua Reality Club. Kini, mereka menghadirkan kembali dilengkapi versi orisinil dan hip-hop.

“Akhirnya, setelah lebih dari setahun sejak rilisan terakhir, ini dia! Nanti malam, kami mengundang kalian untuk gabung dalam listening party. Siapkan pertanyaan sekarang, kami akan jawab nanti,”  tulis Fathia, sang vokalis dalam laman Instagram.

Mini album ini terinspirasi dari Coolio, Brockhampton, sampai A Tribe Called Quest sehingga mereka membawa west coast hip-hop dalam karya teranyarnya. Akhirnya mereka mengajak Basboi, HNATA, Goonz, Rino. Dilengkapi juga dengan cover art yang keren karya Agugen.

Reality Club mengajak para pendengar live streaming melalui YouTube pada Jumat (25/09) malam. Mereka juga mengundang Wishnu Ikhsantama sebagai produser, serta kolaborator lainnya yang terlibat dalam penggarapan”The RUsh and Other Vices”. Tak hanya itu, para pendengar juga bisa langsung berinteraksi dalam sesi tanya jawab. Jangan sampai terlewat, ya!

Nah, supaya kalian nggak ketinggalan berita musik ter-update lainnya, simak terus media sosial dan situs Bicara Musik ya!