Bicara Musik

Raungan Keras MARTIALS/ dalam Single Barunya, “Kings”
  • By : admin
  • 18 September 2020

Raungan Keras MARTIALS/ dalam Single Barunya, “Kings”

Bicaramusik.id – MARTIALS/ merupakan duo beraliran musik rock yang terdiri dari Enrico Octaviano dan Rayhan Noor. Nama mereka sudah tak asing lagi di kancah musik tanah air. Enrico merupakan drummer Hindia, sedangkan Rayhan gitaris Glaskaca, Hindia.

Baru-baru ini, Rayhan kian eksis karena kolaborasinya dengan Agatha Pricilla. Mereka mengeluarkan single bertajuk “Colors”. Jika membandingkan lagu itu dengan karyanya bersama MARTIALS/, tentunya siapa pun akan terkejut.

MARTIALS/ menyajikan lagu yang cukup keras. Setelah Like Gold yang menjadi single perdana, kini mereka kembali perkenalkan Kings. Mereka menggarap lagu ini penuh distorsi dan menggebu-gebu.

Unik sekali karena proyek ini digarap oleh duo, bukan grup musik berformasi lengkap sekitar empat atau lima orang. Grup musik ini patut dibanggakan karena kehadirannya makin meningkatkan kualitas musik lokal.

Kings bisa menjadi lagu yang cocok dinikmati ketika ingin membakar semangat saat lesu, atau sekadar berloncat-loncat tipis. Satu lagi grup musik rock yang menarik perhatian. Dilihat dari dua single yang rilis, kolaborasi Rayhan dan Enrico bisa menggaet banyak pendengar.

“Sepanjang tahun 2020 ini, MARTIALS/ juga akan merilis sejumlah single dan sebuah mini album, serta bermain di berbagai panggung lokal,” ungkap mereka.

Perpaduan Rayhan dan Enrico sangat unik dan fresh bagi skena musik lokal. Sulit untuk menolak karya mereka yang mengejutkan ini. Semoga Like Gold dan Kings membuka jalan MARTIALS/ untuk konsisten meluncurkan karya yang disambut positif pendengar.

Nah, supaya kalian nggak ketinggalan berita musik ter-update lainnya, simak terus media sosial dan situs Bicara Musik ya!