Bicara Musik

Petit Biscuit Hadirkan JP Cooper dalam We Were Young
  • By : admin
  • 6 August 2019

Petit Biscuit Hadirkan JP Cooper dalam We Were Young

Bicaramusik.id – Produser, komposer, dan penulis lagu asal Prancis, Petit Biscuit dengan mulus memadukan suara elektronik khasnya dengan R&B dan bakat alternatif pada “We Were Young (feat. JP Cooper).

Didorong oleh part yang sama yang menarik dan melodi instrumental yang kuat bersama JP Cooper dengan vokal brilian yang menekankan hati dan jiwa, seakan lagu ini dibuat untuk membawa pendengarnya dan para penikmat musik bersama dalam perjalanan musikal seorang Petit Biscuit hingga saat ini.

Petit Biscuit, lahir bernama Mehdi Benjelloun, menjelaskan secara rinci: “Saya mulai menulis “We Were Young” bahkan sebelum rilis album debut saya Presence. Saya membutuhkan banyak waktu dengannya, dan bertemu JP Cooper yang bernyanyi di trek ini adalah dorongan terakhir untuk menyelesaikan lagu ini. “We Were Young” adalah seperti nyanyian pujian tanpa cinta, cinta yang indah, bahkan terlalu indah untuk menjadi nyata. “We Were Young” benar-benar merupakan perpaduan besar dari pengaruh pop dan elektronik saya, bahkan menuju gospel dan pada paduan suara. Bekerja bersama dengan JP Cooper pada bagian vokal yang berbeda di trek ini adalah kenikmatan yang nyata. Nada pada khususnya membawa banyak kesegaran ke musik elektronik yang saya produksi.”

Petit Biscuit, seorang multi-instrumentalis, penulis lagu, dan produser, telah mengubah bakatnya yang terlatih secara klasik menjadi pujian kritis selama karirnya. Dengan album debut bertajuk Presence, yang bertengger pada chart di seluruh dunia pada tahun 2017, ia juga memukau penonton penampilan langsungnya di festival seperti Coachella, Lollapalooza, HARD, dan banyak lagi.

Petit baru-baru ini menyelesaikan turnya yang paling luas hingga saat ini dengan tanggal dan jadwal terjual habis di Boston, NYC, Vancouver, Seattle dan Los Angeles. Aktifitas studio terbarunya, “Wide Awake”, adalah perpaduan konfrontasi genre-tarik menarik dari tabrakan antara analog dan digital yang dilengkapi dengan video musik yang menakjubkan, CGI dan live action.