Bicara Musik

Penghormatan Kepada Tuhan dari Loka Manya Prawiro dan Sendy Bolang di Lagu “Hadirat-Mu”
  • By : admin
  • 10 June 2021

Penghormatan Kepada Tuhan dari Loka Manya Prawiro dan Sendy Bolang di Lagu “Hadirat-Mu”

Bicaramusik.id – Loka Manya Prawiro telah kembali menyapa dunia musik Indonesia. Dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Hadirat-Mu”, lagu ini menjadi bentuk penghormatannya kepada Tuhan. Loka Manya Prawiro memutuskan untuk memilih Sendy Bolang sebagai pengisi vokal di lagu ini. 

Single “Hadirat-Mu” telah dirilis tanggal 12 Maret 2021 lalu dan mendapatkan respon baik dari masyarakat. Selain itu, lagu ini pun hadir dengan video klip yang disutradarai oleh Rolando Octavio dan dapat ditonton di kanal YouTube Musik Bagus Indonesia.

“Lagu ini menceritakan tentang pujian dan rasa syukur yang sangat mendalam kepada Tuhan yang telah memberikan nikmat kepada kita semua. Saya sangat menikmati momen-momen menyanyikan lagu ini, begitu menyentuh hati dan menjadi penyejuk ketika mendengarnya,” ucap Sendy Bolang.

Proses pembuatan single “Hadirat-Mu” menghabiskan waktu yang cukup singkat dengan sabda lirik yang memiliki makna tersendiri di dalamnya. “Kudatang ke hadirat-Mu kar’na aku rindu nikmat kemurahanmu… Begitu besar kasih-Mu melimpah penuhi hatiku, di tempat kudus-Mu…” nyanyi Sendy Bolang di bagian refrain lagu “Hadirat-Mu”.

“Pembuatan single ini terjadi begitu saja, karena ini merupakan curahan hati saya secara spontan terhadap Tuhan dan tidak ada yang saya lebih-lebihkan, begini adanya,” ujar Loka Manya Prawiro.

Silakan klik di sini untuk baca berita lainnya dan cek profil musisi favorit kamu di website Bicara Musik!