Bicara Musik

Kemeriahan Konser Michael Learn To Rock di Senayan
  • By : admin
  • 12 December 2018

Kemeriahan Konser Michael Learn To Rock di Senayan

Bicaramusik.id – Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learn To Rock (MLTR) kembali menyapa para fansnya di Ibukota Jakarta lewat konsernya malam ini, di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Lewat konser yang bertajuk World Music Festival (WMF) 2018 tersebut, para personel MLTR, yakni Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) seakan menghipnotis para penonton dengan suguhan performance-nya yang sangat memukau.

“Hello. How are you today?” sapa Jascha kepada penonton yang juga diiringi teriakan histeris dari para penggemarnya.

Konser MLTR ini berlangsung cukup meriah. Sebab, para penggemar MLTR sendiri di Indonesia cukup banyak. Hal ini terlihat dari semarak dan antusias penonton yang menyaksikan grup legendaris tersebut tampil di atas panggung.

Sebagai informasi, MLTR menyanyikan beberapa lagu hits andalannya. Seperti lagu yang berjudul Take Me To Your Heart, Sleeping Child, Paint My love dan ditutup dengan lagu That’s Why (You Go Away).

Menikmati penampilan Jascha dan kawan-kawannya, para penonton tampak ikut bernyanyi sambil berteriak histeris. Mereka juga turut melambaikan tangan menikmati alunan irama musik, bahkan sejak acara tersebut dimulai. Penampilan MLTR benar-benar memberikan energi yang luar biasa pada malam ini.

Di akhir pertunjukkan, Jascha sempat mengucapkan “Terima Kasih” dalam bahasa Indonesia kepada seluruh penonton yang hadir di┬áStadion Tenis Indoor Senayan.