Bicara Musik

“Parade Hujan”, Sequel Payung Teduh dengan Pusakata
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 29 November 2022

“Parade Hujan”, Sequel Payung Teduh dengan Pusakata

Bicaramusik.id – Setelah penampilan reuni mereka di panggung Synchronize Fest 2022 pada Oktober lalu, Payung Teduh dan Pusakata kini resmi kembali dalam satu nama, “Parade Hujan”. Dalam sebuah postingan di Instagram Pusakata yang akrab disapa Mas Is mengumumkan kabar bahagianya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mohammad Istiqamah Djamad (@pusakata)

Dalam captionnya, Mas Is menjelaskan bahwa semua krya terdahulu tetap ada dan kerya terbaru akan segera hadir. Quartet Is, Ale Comi dan Ivan memilih nama “Parade Hujan” karena dianggap dapat membawa keberkahan.

Inilah kami @parade.hujan. Silakan intip jadwal di waktu depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya. Karena sejatinya hujan adalah berkah, maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan,” tutupnya pada postingan menampilkan akun Instagram “Parade Hujan”.

Pusakata berpisah dengan Payung Teduh pada 2017 lalu setelah menjadi frontman selama 10 tahun untuk memulai karir solonya. Setelah panggung reuninya di Synchonize kemarin, para fans meminta quartet ini untuk kembali berkara bersama lagi namun Mas Is menjawab dengan “Tidak semudah itu“.

Respon para penggemar sendiri dengan kembalinya formasi Payung Teduh ini terbilang positif. Rekan musisi juga membanjiri kolom komentar dengan pesan positif atas lahirnya “Parade Hujan”.

“Congratsss semuanya, luvss sekali 🔥🔥❤️❤️” tulis Ananda Badudu dari duo Banda Neira.

“Masya Allah.. Selamat Berkarya (lagi) mas2kuuu 🖤✨” tulis Rizal, frontman Armada.

Kabarnya, Parade Hujan akan segera menggelar panggung perdananya. Siapa yang udah gak sabar nih?