Bicara Musik

Pamungkas Rilis Album Ketiga, “Solipsism”
  • By : admin
  • 27 June 2020

Pamungkas Rilis Album Ketiga, “Solipsism”

Bicaramusik.id – Setelah menutup perjalanan pada “The End of Flying Solo Era” yang dirayakan dengan konser virtual akhir dari album pertama dan kedua pada 30 Mei 2020 lalu, rupanya hal tersebut merupakan jembatan bagi Pamungkas. Ia baru saja meluncurkan album ketiganya yang penuh emosi bertajuk “Solipsism” pada Jumat (26/6) tepat pukul 12 malam. Dalam unggahan instagram-nya, penyanyi yang akrab dipanggil dengan sebutan Pam ini menggambarkan betapa banyak emosi yang tertuang dalam album yang berisikan sebelas trek ini.

Album “Solipsism” juga mewakili pengalaman pribadi yang dialami sendiri oleh pelantun tembang “One Only” satu ini. Ia menggarap mandiri album ketiganya ini di tengah pandemi mulai dari menulis lagu, menyanyi, produksi, hingga mixing dan mastering kesebelas lagu-lagunya, yang tentunya dalam kondisi yang serba terbatas ini sama sekali bukan menjadi penghalang baginya untuk berkarya.

Nah, buat kalian yang belum dengar kesebelas trek dalam “Solipsism” langsung saja dengarkan di platform musik digital kesayangan kamu. Kira-kira lagu yang mana sih yang jadi kesukaan kamu?