Bicara Musik

Nostalgia Masa SMA dari Reality Club dalam “You Let Her Go Again” dan “Oh Bella”
  • By : admin
  • 8 June 2021

Nostalgia Masa SMA dari Reality Club dalam “You Let Her Go Again” dan “Oh Bella”

Bicaramusik.id – Setelah sukses merilis lagu “I Wish I Was Your Joke” dengan cinematic universe-nya sendiri, pada tanggal 4 Juni 2021 Reality Club kembali hadir dengan karya baru mereka. Dengan tema yang lebih sinematik, double singles “You Let Her Go Again” dan “Oh Bella” menandakan era baru mereka dalam bermusik setelah sukses merilis album kedua di tahun 2019. Tema sinematik dari band ini ikut menghadirkan poster, teaser, dan trailer video klip seperti perilisan film pada umumnya. Video klip untuk lagu “You Let Her Go Again” bercerita tentang kisah cinta semasa SMA yang tidak berbalas.

Double singles ini memiliki nuansa ballad yang santai dan romantis. Lagu “You Let Her Go Again” menggambarkan bagaimana seseorang harus bertahan dengan kecemasan yang menghantuinya setiap hari. Terinspirasi dari komedi romantis jaman SMA, lagu ini menjadi lagu pertama dimana Reality Club bereksperimen dengan perubahan tempo dalam lagu yang lebih dramatis. Band ini ingin mengajak para pendengarnya untuk bernostalgia ke masa muda yang penuh dengan momen-momen memalukan, patah hati, nasihat buruk, dan lainnya.

Masih tentang percintaan, Oh Bella menjadi lagu cinta untuk seorang gadis yang terlihat berada di “level” atas, dan yang dapat kita lakukan hanyalah menghela nafas dan mengaguminya dari jauh. Bella diumpamakan sebagai perempuan yang membuat kita berharap menjadi orang yang lebih baik agar bisa mendekatinya.  

Mau tahu berita lainnya? Klik di sini, dan cek juga profil musisi artis favoritmu di website Bicara Musik, ya!