Bicara Musik

Noah Aransemen Tembang Hits Chrisye, “Kala Cinta Menggoda”
  • By : admin
  • 22 June 2020

Noah Aransemen Tembang Hits Chrisye, “Kala Cinta Menggoda”

Bicaramusik.id – Grup musik Noah baru-baru ini mengemas ulang salah satu lagu hits 90-an dari Almarhum Chrisye yang bertajuk “Kala Cinta Menggoda” pada Jumat (19/6). Pengaransemenan ulang lagu ini masuk ke dalam album “Ragam Karya Guruh Soekarno Putra” yang diluncurkan oleh PT Musica Publiser Indonesia. Jika kalian sudah pernah mendengarkan versi aslinya yang kental dengan nuansa ceria dan langgam bahasa Jawa, kali ini band pelantun “Separuh Aku” mendaur ulang dengan nuansa yang berbeda.

“Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama. Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih mellow.” Tutur Ariel pada keterangan persnya.

Meskipun masih dalam kondisi di tengah pandemi yang memaksa banyak orang untuk tidak saling bertatap muka, hal tersebut tidak menghentikan Noah untuk menggarap konsep klip video yang tidak biasa dengan sutradara Upie Guava, yaitu semua dikerjakan secara visual di kediaman masing-masing tanpa adanya pertemuan fisik.

Buat kalian yang belum mendengarkan versi mellow dari “Kala Cinta Menggoda”, kini sudah tersedia di berbagai platform musik digital kesayangan kamu.