Bicara Musik

Nino Kayam dan Marion Jola Bahas Ketidakpastian dalam “Jam Rawan”
  • By : admin
  • 4 September 2020

Nino Kayam dan Marion Jola Bahas Ketidakpastian dalam “Jam Rawan”

Bicaramusik.id – Salah satu personel dari grup musik RAN yakni Nino Kayam akan merilis album mini solonya. Sebelumnya, ia berkolaborasi dengan Rahmania Astrini untuk single pertama di tahun ini. Kini, ia menggandeng Marion Jola untuk single teranyarnya, “Jam Rawan”.

Berawal dari kebosanan di kamar, Nino bisa berhasil menciptakan “Jam Rawan”. Selain itu, ia menggarapnya pada waktu orang-orang mengantuk dan galau. Saat itu, ia merasa sangat ingin kolaborasi dengan Marion, bahkan sebelum lagunya direncanakan.

“Kebetulan bikin lagunya memang sudah di jam-jam rawan juga. Rawan ngantuk dan buat orang-orang yang suka kangen sama seseorang tuh jam rawan untuk munculnya rasa rindu,” ungkap Nino dalam videonya di YouTube.

“Jam Rawan” merupakan lagu yang ditujukan untuk orang-orang yang susah move on dari ketidakpastian. Nino dan Marion mewakilkan mereka yang berusaha menyibukkan diri demi berusaha melupakan seseorang. Tapi, hal itu tak kunjung terjadi karena adanya “gangguan” yang muncul di jam rawan.

Ini bukan kali pertamanya Nino bekerja sama dengan Marion. Solois wanita yang satu ini pernah berkolaborasi dengan Laleilmanino, trio komposer yang terdiri dari Nino, Lale, dan Ilman personel MALIQ & D’Essentials. Ia mempercayai Laleilmanino menciptakan seluruh lagu untuk album perdananya, bahkan mengisi salah satu trek yakni “Rayu”.

Wajar saja jika Nino bisa langsung menargetkan siapa yang mau ia ajak kolaborasi. Chemistry pun sudah terbangun karena keakrabannya yang terjalin lama.

“Jam Rawan” menjadi lagu yang santai untuk dinikmati. Suara Nino dan Marion yang halus sangat cocok dengan instrumen akustik yang mereka bawakan. Semoga single ini bisa menjadi favorit kalian yang susah move on, ya!

Agar tidak ketinggalan berita, yuk simak terus berita musik ter-update lainnya di media sosial dan situs Bicara Musik!