Bicara Musik

Natasha Udu Akhirnya Lepas Single “Days Of You”
  • By : admin
  • 12 October 2020

Natasha Udu Akhirnya Lepas Single “Days Of You”

Bicaramusik.id – Natasha Udu, namanya sudah tak asing lagi karena kerap kali berkolaborasi dengan beberapa musisi. Kini, saatnya Natasha unjuk kemampuan sebagai solois dengan meluncurkan single pertama bertajuk Days Of You. Ia dibantu oleh Sun Eater, label yang juga menaungi .Feast, Hindia, Agatha Pricilla.

Perempuan bersuara lembut ini sudah sering tampil di panggung besar. Ia bagian dari grup musik pengiring Hindia. Selain itu, ia juga vokal latar yang memperkuat penampilan Matter Halo, Neonomora, SoftAnimal dan Mantra Vutura.

“Sebenarnya enggak pernah punya dorongan untuk menjadi solois karena tahu keterbatasan diri,” ungkap Natasha.

Namun, pengalamannya menjadi vokal latar justru mendorongnya untuk debut sebagai solois. Akhirnya, ia pun mewujudkan dengan bantuan teman-teman dekatnya, salah satunya Enrico Octaviano.

“Penolakan atau dikacangin saat kasih demo ke orang itu hal biasa. Tapi pada suatu hari, share demo yang hanya bermodalkan 4 chord diulang-ulang dan nada nyanyi ke @enricooctaviano dan langsung dipercaya dan dibawa lebih jauh, he’s indeed one of the best producers I know,” tulis Natasha pada laman Instagram.

Days Of You terinspirasi dari fase kriris di hidup Natasha. Ia merasa jenuh, terutama dalam hal karier dan asmara. Meskipun ia punya kehidupan yang mapan, namun tetap tak nyaman karena dibayang-bayangi pekerjaan atau pun pasangan.

Setelah itu, ia membawa idenya kepada Enrico yang berperan sebagai produser lagunya. Tak hanya itu, Natasha juga dibantu oleh Rayhan Noor, Wisnu Ikhsantama, Christianto Ario, Nabil Favian, dan Bayu Perkasa dalam penggarapan Days Of You.

Menurut Natasha, ia telah mengenal dekat orang-orang di balik Days Of You. Mereka juga musisi yang canggih dalam bermusik, sehingga Natasha tak perlu susah payah menerjemahkan isi kepala agar hasil karyanya maksimal.

Mulai sekarang, kalian sudah bisa mendengarkan Natasha Udu sebagai solois dengan single perdananya di berbagai kanal digital!

Agar tidak ketinggalan berita musik terkini, pantengin terus yuk media sosial dan situs Bicara Musik!