Bicara Musik

Morisz Mengusung Konsep Baru dengan Single “Nancy”
  • By : admin
  • 22 July 2021

Morisz Mengusung Konsep Baru dengan Single “Nancy”

Bicaramusik.id Pada tanggal 16 Juli 2021, Morisz akhirnya berhasil merilis single kedua mereka! Kisah perjalanan grup musik indie rock asal Malang ini dilanjutkan dengan lagu yang berjudul “Nancy”, setelah 2 tahun lamanya sejak perilisan single pertama “Wild N Crazy”. “Nancy” mengisahkan seorang pria yang menjalani hubungan friends with benefits dengan seorang perempuan yang bernama Nancy. Namun, lambat laun pria tersebut memilih untuk pergi. Nancy merasa kehilangan dan berharap agar ia kembali kepadanya, tetapi pria itu tidak ingin memiliki hubungan dengannya lagi. Lewat lagu “Nancy”, Morisz pun berupaya mengeluarkan identitas dari masing-masing personel.

Single kedua ini berbeda dengan sebelumnya, karena di sini setiap anggota sudah menyesuaikan cara bernyanyi, cara bermain gitar, bass, dan drum,” ungkap Fariz Abditama Virnanda, vokalis Morisz. Baik dengan single pertama atau kedua, Morisz ingin menghibur para pendengarnya dengan memberikan karya musik yang menyenangkan. “Kalau Morisz dibilang malas kayak lagi galau, ya memang benar. Kita mau bikin lagu untuk senang-senang, karena kehidupan nggak harus selalu disedihin. Kita juga perlu have fun,” lanjut Fariz.

Dengan karya-karya selanjutnya, Morisz akan terus berusaha menciptakan musik yang menghibur. Mereka ingin mengisahkan berbagai macam pengalaman yang mungkin dapat dirasakan juga oleh para pendengarnya.

Simak berita terbaru lainnya di sini, dan jangan lupa baca profil musisi favoritmu juga ya!