Bicara Musik

Merakai Melukis Kehidupan yang Berat dalam “Datang Lalu Pulang”
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 9 February 2024

Merakai Melukis Kehidupan yang Berat dalam “Datang Lalu Pulang”

Bicaramusik – “Datang Lalu Pulang” merupakan salah satu trek gacoan di EP : “Bersiaplah Sekarang, Hari Cerah Akan Datang” yang disusun oleh Merakai. Trek ini dirilis bersama dengan EP yang telah beredar di 26 Januari Kemarin.

Hidup sebagai kelas pekerja itu nggak gampang. Tuntutan yang digendong lumayan berat. Ada aja persoalan demi persoalan di tempat kerja yang acap kali menguras mental (Apalagi kalo punya Bos yang nyebelin). Lalu, banyak dari kita nggak sadar sedang menggendong beban itu sampai ke rumah. Sampai lupa bahwa ada prioritas lain selain pekerjaan yaitu ngurusin diri sendiri, termasuk ngurusin kadar Bahagia hati.

Nada musik yang bersemangat dan ceria di lagu ini sangat kompak dengan liriknya yang mengajak para pendengar untuk Bahagia selepas jam kerja telah usai. Ketika bel pulang berbunyi, sewajarnya kita perlu rapikan meja kerja dan letakkan segala urusan profesi yang njelimet di meja kerja saja, jangan dibawa pulang. Waktu pulang adalah saatnya kita mengapresiasi diri sendiri atas setiap tantangan yang telah dilewati di kantor. Jangan lupa beri apresiasi tipis agar jiwa raga lebih rileks. Sesederhana bermanja-manja diri di kamar juga tidak masalah.

Merakai juga berharap “Datang Lalu Pulang” juga dapat menemani pendengar di kala momen bahagia selepas pulang kerja.