Bicara Musik

Lyla #BikinNyata Showcase 13 Tahun Perjalanan untuk Lyla Community
  • By : admin
  • 25 October 2019

Lyla #BikinNyata Showcase 13 Tahun Perjalanan untuk Lyla Community

Bicaramusik.id – Tiga belas tahun sudah band pop rock Lyla hadir di kancah musik Tanah Air. Untuk merayakannya band yang digawangi Indra Perdana Sinaga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dennis Rizky (bass), Dharma Nuckelar (keyboard), dan Moerdifin Febrian Aris (drum) ini menyiapkan persembahan istimewa khusus untuk penggemar mereka, Lyla Community.

Intimate Showcase bertajuk “13th Anniversary Lyla: Time of Our Lives” siap digelar Lyla di Heartspace, Kuningan City, Jakarta, Minggu, 27 Oktober ini. Bekerjasama dengan platform crowdfunding Kolase.com, Lyla sengaja menggelar sebuah pertunjukan intim dengan kapasitas sangat terbatas spesial untuk para Lyla Community.

“Yang kali ini acaranya bakal lebih santai dari tahun-tahun sebelumnya. Terakhir kami bikin acara Anniversary saat ulang tahun kesepuluh, ada dance dan lighting yang meriah. Tiga tahun berselang, kali ini kami ingin mengadakan lagi dengan konsep lebih intimate,“ ungkap Naga, vokalis Lyla.

“Kenapa lebih intimate? Karena di showcase nanti kami akan menceritakan perjalanan Lyla dari awal mulai ngeband sampai sekarang,” sambungnya lagi.

Ulang tahun Lyla sebenarnya jatuh di tanggal 1 Juli. Namun karena ada pergantian konsep, dari yang awalnya berbentuk Campkustik (camping menginap dan outbound Bersama Lyla) menjadi Intimate Showcase, perayaan ini pun diundur hingga akhir Oktober ini.

“Karena alasan waktu, kami akhirnya menyesuaikan konsep sesuai dengan keinginan teman-teman Lyla Community,” kata Naga.

Dalam Intimate Showcase ini Naga mengungkapkan akan ada kejutan-kejutan yang patut ditunggu. “Yang jelas nggak akan saya kasih tahu di sini, nanti nggak surprise. Datang langsung ya!” ajak sang vokalis.

Untuk bisa menghadiri Intimate Showcase ini, Lyla Community cukup melakukan crowdfunding melalui kolase.com/Lyla . Dengan mendukung showcase ini seharga Rp 150.000 maka Lyla Community akan mendapatkan 1 buah limited totebag EXCLUSIVE dan access pass 13th Anniversary Lyla: Time of Our Lives Intimate Showcase.

Baru-baru ini, tepatnya di bulan Agustus lalu, Lyla merilis single terbaru mereka bersama Ghea Indrawari yang bertajuk Janji. Saat ini single bernuansa manis tersebut sukses mondar-mandir di radio-radio dan tangga lagu Billboard Indonesia, juga beberapa chart music streaming di Indonesia.

Tentang Lyla

Sejak terbentuk di tahun 2006, LYLA meramaikan dunia musik Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya seperti Magic, Mantan Kekasihku, Jantung Hati, Detik Terakhir, Dan Lagi, Kehabisan Waktu, Turis, dan lain-lainnya.

Di usianya yang memasuki usia 13 tahun ini, LYLA mampu membuktikan eksistensi mereka dengan karya-karya terbaik mereka dan bertahan salah satu band papan atas Indonesia. Hal itu terbukti dengan terselenggaranya sebuah konser 1 dekade yang bernama “Decadance LYLA” pada tahun 2016 lalu. Kini mereka kembali membuat showcase SPESIAL untuk Lyla Community di showcase “13th Anniversary Lyla: Time of Our Lives”.