Bicara Musik

Lagu “Larung” Dipersembahkan untuk Mengingat Siapapun Yang Pernah Ada
  • By : admin
  • 5 October 2021

Lagu “Larung” Dipersembahkan untuk Mengingat Siapapun Yang Pernah Ada

Bicaramusik.id Single ketujuh ini merupakan salah satu dari rangkaian perjalanan Mesin Waktu 2020 yang merupakan album kedua Pusakata. “Larung” ini merupakan single terakhir menuju perilisan album tersebut kedalam bentuk cakram padat. Dalam single ini, Pusakata menggandeng Andi Fadly Arifuddin atau yang lebih dikenal sebagai Fadly Padi untuk mengisi vokal, dan Aksan Sjuman untuk mengisi drum.

“Larung” mengisahkan tentang para pejuang hidup dalam menjalani setiap detik-detik menyabung nyawa. Memeras peluh dalam kerja yang ditemani doa dari orang tercinta. Lagu ini diciptakan oleh Pusakata untuk manusia-manusia yang terus berupaya berjuang menghargai hidup dan kehidupan orang-orang di sekitarnya. Meski tak ada yang pasti kecuali hidup dan Yang Maha Kuasa Sang Pemilik Kehidupan.

Teruntuk para awak kapal serta keluarga KRI Nanggala 402 yang bertualang selamanya dalam medan juangnya. Semoga lagu ini menjadi obat pilu di kala rindu menderu. Penyejuk hati pada setiap kenangan manis yang pernah ada. Semoga perjumpaan abadi dalam peluk dan tawa kelak menjadi penutup langkah muliamu.

“Salam rindu dariku untuk kalian semua. Untukmu, kupersembahkan ‘Larung’ dari tempatku mengingat siapapun kalian yang pernah ada, berlalu pergi, dan yang masih setia menjaga dan menyayangiku,” ucap Pusakata

Selamat mendengarkan guys!

Jangan sampai tidak ketinggalan berita terbaru mengenai musisi favoritmu di Bicara Musik!