Bicara Musik

Kuburan Muncul Kembali dengan Saredona
  • By : admin
  • 13 September 2019

Kuburan Muncul Kembali dengan Saredona

Bicaramusik.id – Setelah hampir 2 tahun merekam puluhan materi lagu baru di dapur rekaman, pada 11 September 2019 bertepatan dengan ulang tahun Kuburan Band yang ke-18 tahun, akhirnya Kuburan memutuskan untuk mengorbitkan sebuah lagu bertitel Saredona.

Semua ini dilakukan demi memenuhi permintaan dari masyarakat atas meningkatnya kebutuhan akan Kuburan setiap tahunnya. Lagu Saredona yang memiliki arti Seridhonya/Seikhlasnya, bercerita tentang realita kehidupan Angkutan Kota di kota besar. Serba serbi cerita supir, penumpang dan lingkungan seputar angkutan kota yang lebih populer dengan sebutan Angkot.

Lagu ini dikemas dengan aura yang ceria, menggelitik, penuh makna diramu dengan aransemen musik berbasis kekayaan ragam Nusantara khas ala Kuburan Band. Ada pun pesan dan kesan yang ingin disampai kan di dalam lagu ini, selain bernostalgia selama menggunakan jasa angkot, semoga bisa melestarikan Angkutan Kota yang legendaris ini yang tengah berkompetisi datangnya Angkutan Online. Dan juga bisa mengedukasi agar pengguna dan pengendara Angkot lebih santun, tertib, taat aturan diatas aspal bumi Nusantara.