Bicara Musik

Kolibri Ikut Dukung Anjuran Diam di Rumah dengan City Rockdown
  • By : admin
  • 24 March 2020

Kolibri Ikut Dukung Anjuran Diam di Rumah dengan City Rockdown

Bicaramusik.id – Label independen asal Jakarta, Kolibri Rekords, merilis sebuah album mini kompilasi berisi kumpulan hasil karya roster-nya pada Selasa (24/3). Album mini bertajuk City Rockdown EP: Week I tersebut berisikan lima trek dari Flowr Pit, ATSEA, Kiting, Peter Rumondor, dan Jangfut.

Seperti judulnya, ini bukanlah City Rockdown yang terakhir. Kolibri akan mengeluarkan satu album mini beberapa pekan ke depan. Tanggal City Rockdown rilis selanjutnya adalah 31 Maret, 7 April, dan 14 April.

Walaupun dapat dinikmati secara gratis secara digital melalui laman Soundcloud dan Bandcampnya, Kolibri juga menawarkan versi fisik serial album mini kompilasi tersebut. Rilisan berupa CD tersebut dijual seharga Rp. 60.000 dan hasil penjualan akan disumbangkan ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI Peduli) untuk keperluan Alat Pelindung Diri (ADP) bagi orang-orang yang menghadapi krisis Covid-19 di garda depan.

View this post on Instagram

Calling all staying home heroes! Kolibri Rekords menggalang donasi untuk membantu penyaluran APD (masker, gloves, hazmat, boots, disinfectant, dll.) bagi garda terdepan kita (Dokter, Tenaga Medis & Kesehatan, Tenaga Pengamanan, dll.) di seluruh Indonesia yang dalam periode krisis COVID-19 ini sangat membutuhkannya karena ketersedian yang semakin menipis. Kami mengumpulkan 8 lagu baru dari ATSEA, Bedchamber, Circarama, Flowr Pit, Gizpel, Grrrl Gang, Jirapah, dan Low Pink yang akan dikompilasi dan dirilis terbatas dalam format CD seharga Rp60.000,- (Sudah Ongkir) berjudul CITY ROCKDOWN. Seluruh keuntungan penjualan kompilasi akan didonasikan via open donation Ikatan Dokter Indonesia: IDI Peduli. Geser dan baca untuk detail pemesanan. Lebih lanjut tentang proyek CITY ROCKDOWN, nantikan besok! Terima kasih dan tetap di rumah!!!! #StayAtHome #FlattenTheCurve #CITYROCKDOWN

A post shared by Kolibri Rekords✨ (@kolibrirekords) on