Bicara Musik

Kolaborasi Ciamik Spotify dan Snapchat
  • By : admin
  • 11 September 2019

Kolaborasi Ciamik Spotify dan Snapchat

Bicaramusik.id – Melalui Spotify, kamu dapat mendengarkan musik dan podcast kapan pun, di mana pun. Sementara itu, melalui Snapchat, kamu dapat berbagi kegiatan dan keseruan secara instan. Sebentar lagi kamu dapat menggabungkan keduanya dan membagikan apa yang sedang kamu dengar di Spotify ke Snapchat.

Sebagai bagian dari integrasi baru ini, seluruh pengguna Spotify yang memiliki aplikasi Snapchat dapat membagikan lagu favorit mereka, playlist, profil artis, dan podcast langsung ke kamera Snapchat, untuk kemudian dikirimkan ke teman tertentu atau diunggah ke Story mereka.

Berikut langkah yang perlu kamu lakukan:

1. Ketuk menu “bagikan” (tiga titik di kanan layar) ketika kamu sedang mendengarkan lagu, album, artis, atau podcast.
2. Pilih “Snapchat” dari pilihan yang tertera
3. Snapchat akan membuka Snap baru dengan menyertakan foto album
4. Sunting lalu kirimkan ke teman atau ke dalam Story kamu!

Jika teman kamu mengirimkan Snap dengan menyertakan lagu, playlist, profil artis atau podcast, kamu dapat memulai streaming dengan beberapa langkah mudah:

1. Geser ke atas dari bagian bawah layar kamu
2. Ketuk kartu dengan informasi lagu, artis, playlist, atau podcast
3. Aplikasi Spotify akan terbuka dan memutarkannya! (Jika kamu belum memiliki aplikasi Spotify, unduh secara gratis di sini)

Cara baru ini memudahkan pengguna untuk membagikan dan mengajak orang lain mendengarkan apa yang mereka dengarkan. Nantikan integrasi yang akan segera diluncurkan ini di seluruh perangkat iOS dan Android.

TENTANG SPOTIFY

Spotify telah mengubah cara mendengarkan musik sejak peluncurannya pada 2008. Kami memiliki misi untuk membuka potensi kreativitas, dengan memberikan kesempatan bagi jutaan musisi kreatif untuk hidup dari karyanya, serta miliaran fans untuk menikmati dan mendapat inspirasi dari karya para artis tersebut. Semua yang kami lakukan didorong oleh kecintaan kami pada musik.

Temukan, kelola, dan bagikan lebih dari 50 juta lagu secara gratis, atau tingkatkan keanggotaan ke Spotify Premium untuk mengakses fitur eksklusif, termasuk mendengarkan musik dalam mode offline, menikmati kualitas suara lebih tinggi, akses ke Spotify Connect, dan musik bebas iklan.

Kini, kami adalah layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia, dengan 232 juta pengguna, termasuk 108 juta pelanggan Spotify Premium, di 79 negara.