Bicara Musik

Kolaborasi Beka & Honne Dalam Lagu “More Than Friends”
  • By : admin
  • 25 November 2020

Kolaborasi Beka & Honne Dalam Lagu “More Than Friends”

Bicaramusik.id – Beka penyanyi pendatang baru asal Inggris kembali menjalin kolaborasi bersama Honne pada lagu “More Than Friends”, di mana sebelumnya mereka telah bekerja sama pada album milik Honne “Love Me / Love Me Not” berjudul “Crying Over You” dan “Location Unknown” Brooklyn Session.

Lagu ini merupakan single kedua dari Beka setelah sebelumnya mengeluarkan I’ll Be There pada bulan Oktober kemarin.

More Than Friends bercerita tentang perasaan seseorang yang jatuh hati pada sahabatnya sendiri, waduh bisa repot nih. Di lagu ini Beka juga ingin mengajak para pendengarnya untuk sedikit bernostalgia ke masa muda nih, ketika pertama kali ngerasain jatuh cinta.

“More Than Friends menjelaskan perasaan ketika kita jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan sahabat kita sendiri. Melalui lagu ini kita ingin mengembalikan rasa nostalgia di masa muda saat kita memiliki perasaan gugup, bingung, suka lupa waktu karena ketika bersama seseorang yang kita sayangi,” Ujar Beka.

Selain menceritakan tentang perasaan cinta kepada sahabat sendiri, Beka juga menjelaskan lagu ini juga sebagai bentuk proses pendewasaan yang dialami pada masa muda.

“Kita ingin menggambarkan sisi dari kedua sahabat ini dalam lagu ini. More Than Friends adalah momen dimana kita mempertaruhkan kita sebagai remaja namun disatu sisi ingin beranjak dewasa,” Jelas Beka.

Kedua personel dari Honne pun merasa senang ketika menjalin kerja sama dengan Beka. Mereka merasa lagu ini sangat mengandung nuansa nostalgia. Di lagu ini Honne mencari sebuah refenrensi lagu-lagu di tahun 1980-an, hal itu membuat lagu yang dihasilkan ini cukup elegan dan nyaman untuk didengarkan dan yang pasti nggak ketinggalan zaman lah ya.

“Sound yang bisa kita dengarkan ketika kita sedang menyetir di malam hari sambil melihat lampu-lampu di jalanan oleh sebab itu kita memulai dari referensi musik di tahun 1980-an, dan pastinya kami tidak lupa mengisi gitar di outro lagu ini,” Ujar mereka.

Lagu hasil dari kolaborasi Beka dan Honne yang elegan ini bisa kalian dengarkan melalui kanal musik digital pilihan kalian, dan kalian juga bisa kepoin website kami untuk update tentang berita musik terkini.