Bicara Musik

Kembali Berkarya, Angsa & Serigala Rilis “1000”
  • By : admin
  • 18 September 2020

Kembali Berkarya, Angsa & Serigala Rilis “1000”

Bicaramusik.id – Yang dicari telah kembali lagi, mereka ialah grup musik asal Bandung bernama Angsa & Serigala. Di saat pandemi ini, justru mereka produktif menciptakan karya untuk penggemar. Setelah single bertajuk Gelap Pekat dan 7 Hari rilis, kini Angsa & Serigala meluncurkan 1000.

Single terbaru kami ‘1000’ sudah tersedia. Silahkan dikonsumsi secara berlebihan dan maksimalkan volume di telinga kalian untuk mendapatkan dosis yang tepat,” tulis mereka di akun Instagram.

Angsa & Serigala menuangkan pemikiran mereka terhadap situasi yang terjadi sekarang. Ditulis oleh Araji dan Esa Prakasa, mereka berangkat dari apa yang terjadi dewasa ini. Tentang kebingungan, rasa frustasi, hingga mimpi yang pupus.

Grup musik yang eksis sejak 2008 ini ingin menyebarkan pesan positif untuk para pendengar. Mereka ingin orang-orang terus bergerak maju dan konsisten pada apa yang dituju. Meski nanti ada halangan, kita harus pastikan diri sendiri tidak terluka.

“Tidak hanya melalui lirik, semangat dalam lagu ini juga tersampaikan melalui musik itu sendiri, dengan tempo cepat dan anthemic,” tulis Angsa & Serigala dalam rilis pers.

Dibandingkan karya lain milik mereka, 1000 terdengar lebih keras. Grup musik ini menghadirkan nuansa yang baru untuk musiknya. Membangkitkan semangat para pendengarnya. 1000 menjadi lagu yang berkobar dan penuh motivasi dari Angsa & Serigala.

Agar tidak ketinggalan berita, yuk simak terus berita musik ter-update lainnya di media sosial dan situs Bicara Musik!