Bicara Musik

Keluh Kesah Inis dalam Mother
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 18 March 2019

Keluh Kesah Inis dalam Mother

Bicaramusik.id – Inis adalah solois asal Jakarta yang meluncurkan single perdananya berjudul Shiny Over You pada Juli 2018 lalu. Dengan karakternya yang unik dan memiliki suara yang khas, kali ini Inis meluncurkan single keduanya berjudul Mother.

Mother adalah cerita yang menggambarkan masa lalu, kesendirian, serta kerinduan pada sosok seorang Ibu.

Masih pada cerita gangguan kejiwaan, sedikit berbeda dengan Shiny Over You yang menceritakan seorang secret admirer pengidap bipolar, Mother kali ini menceritakan tentang perilaku menyimpang pada anak yang terbentuk dari dampak circle terdekat, yaitu keluarga.

Lantunan musik box klasik, instrument piano & chorus pada gitar dengan durasi yang terbilang lama, lagu ini diharapkan menjadi lagu pengantar tidur yang ampuh untuk penikmatnya. Dirilis melalui channel YouTube-nya, INIS Vibes pada 1 Maret lalu sebagai peringatan hari ulang tahun Ibunya, juga sebagai peringatan bulan penuh cinta dari sisi berbeda.

“Karena februari adalah bulan penuh cinta, bukan hanya dihari tradisi yang dirayakan dunia, tapi karena februari terpilih menjadi bulan lahirnya kau ke dunia. Selamat ulang tahun mama,” ujar Inis.