Bicara Musik

Justin Bieber Membuka Tahun Dengan Merilis Video Musik “Anyone”
  • By : admin
  • 7 January 2021

Justin Bieber Membuka Tahun Dengan Merilis Video Musik “Anyone”

Bicaramusik.id – Di awal tahun 2021, Justin Bieber merilis video musik “Anyone” tepat setelah konsernya yang diadakan di malam tahun baru yaitu YNE Live With Justin Bieber. Lagu “Anyone” juga dibawakan pertama kali pada konsernya itu.

“Aku tidak tahu ada cara yang lebih baik untuk menutup 2020 dan memulai 2021 selain merayakannya dengan penggemarku di seluruh dunia dan berbagi musik baru ini dengan mereka,” ungkap Justin

Video yang disutradari oleh Colin Tilley itu terinspirasi dari film “Rocky”. Video musik tersebut juga mengusung tema tahun 40-an di mana Justin memerani sebagai seorang petinju yang diberi dukungan serta semangat dari seorang wanita yang disukainya.

Atas dukungan yang didapatkan oleh Justin tersebut membuat perjalanan tinju Justin sukses meraih banyak gelar. Ia sempat melewatin pertarungan yang cukup berat dan Justin hampir kalah, namun Justin bangkit dan berhasil memenangkan pertarungan beratnya itu.

Nampaknya Justin Bieber benar-benar totalitas dalam pembuatan video musik kali ini, pasalnya Justin rela menghapus tatonya lho. Eits, tunggu dulu, Justin tidak menghapus tatonya secara permanen kok melainkan dirinya menggunakan metode make-up agar tato miliknya tidak terlihat pada saat pembuatan video musik.  Wah, kayaknya para penggemar Justin bisa bernapas lega nih.

Nah, buat kalian yang penasaran gimana akting dari Justin Bieber di video musik kali ini bisa langsung tonton aja ya di bawah ini!