Bicara Musik

Jimi Multhazam Bantu The Rang Rangs dalam “(Oh) Kau Kobam”
  • By : admin
  • 13 January 2020

Jimi Multhazam Bantu The Rang Rangs dalam “(Oh) Kau Kobam”

Bicaramusik.id – The Rang Rangs telah melepas klip video untuk lagu mereka “(Oh) Kau Kobam” pada Senin (13/1). Klip hitam putih ini menunjukkan Kembar Tobing (Mika pada bass dan Miko pada Gitar) bersama Raka (drum) melakukan hal-hal konyol khas mereka sembari menyanyikan lagu.

Video ini diproduseri sekaligus disutradarai oleh Jimi Multhazam (The Upstairs, Morfem, Jimi Jazz). “The Rang Rangs adalah jenis band yang lebih banyak tertawa dan antistress,” tulis Jimi mempromosikan klip ini di unggahan media sosialnya. “Hati-hati rahang bisa kram jika berlama-lama bersama mereka.”

Kelucuan mereka bisa terbukti saat mendengar lirik “(Oh) Kau Kobam”. Lagu ini merupakan sebuah pemujaan kepada seseorang yang nampaknya tak mungkin dicapai, tapi tiba-tiba bicara hati ke hati di suatu kesempatan. Kapan itu terjadi? “Saat kau kobam,” jawab The Rang Rangs diwakili oleh Mika.

Ini merupakan karya pembuka tahun bagi unit punk rock asal Bekasi. Sebelumnya, mereka telah merilis sebuah EP demo, Fun The Mentals (2016) dan dua nomor tunggal “Sejuknya Mobil Bapakmu” dan “Senangnya Disapa Dirimu” pada 2019.

Kalau Anda mencari bahan untuk tertawa, setiap karya The Rang Rangs cocok untuk Anda. Selain itu, keseharian mereka juga dapat diikuti melalui blog (selain media sosial). Nampaknya, band masa kini yang menyebarkan agendanya melalui tulisan (agak) panjang hanya mereka.