Bicara Musik

“Jatuh Cinta Sendiri” Ala Egha De Latoya
  • By : admin
  • 22 July 2021

“Jatuh Cinta Sendiri” Ala Egha De Latoya

Bicaramusik.id ー Egha De Latoya, sang penyanyi sekaligus penulis asal Yogyakarta, kembali meramaikan industri musik tanah air! Di bulan Juni 2021, ia sukses meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Jatuh Cinta Sendiri” di bawah naungan Royal Prima Musikindo (RPM). Karya ini adalah momentum kembalinya Egha, setelah hadir dengan dua single di tahun 2013 dan album Memoar di tahun 2019 yang ia garap sendiri.

“Jatuh Cinta Sendiri” diciptakan sebagai bentuk dukungan untuk orang-orang yang merasa resah dalam kesendirian dan penantian. Egha berharap lagu ini dapat membuat pendengarnya semangat dan sabar untuk menanti apapun yang mereka tunggu.

Dengan lirik yang sederhana, single ini mewakili perasaan terpendam dari hati yang hanya bisa melihat, tetapi tak dapat memiliki. Merindukan orang yang ada dari jauh, seperti apa yang Egha pernah rasakan sendiri. Hal ini dapat dilihat dari liriknya yang mengatakan, “‘Ku jatuh cinta sendiri, sampai kapan ‘ku begini? Menanti kabar dan sapamu, hingga ‘ku lupa diriku.”

Dengan memakan waktu kurang lebih 2 minggu, proses rekaman lagu “Jatuh Cinta Sendiri” berlangsung di Yogyakarta. Musisi-musisi hebat seperti Nufi Wardhana dan Sasi Kirono pun ikut terlibat dalam pembuatannya. Egha berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Selamat menikmati!

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru dan profil musisi favoritmu di website Bicara Musik, ya!