Bicara Musik

Teriakan Jangar Lewat Alam Terbuka
  • By : admin
  • 13 November 2020

Teriakan Jangar Lewat Alam Terbuka

Bicaramusik.id – Jangar adalah band heavy rock asal Denpasar, Bali, dan sejatinya memiliki empat personel di antaranya  Gusten (vokal), Pasek (drum), Dewa Adi (gitar), dan Gusrai (bass). Mereka telah menggelar konser dengan konsep alam pada awal Oktober lalu.

Lewat lagu-lagunya yang kritis, Jangar selalu bisa menyajikan musik yang membawa para pendengarnya untuk bersuka ria. “Panggung Wisata” menjadi momentum Jangar dan para pendengarnya untuk melepas rindu menonton konser walaupun dengan format virtual karena seperti yang kita tahu, saat ini semua hal terkendala akibat dari Covid-19.

 

Panggung Wisata Live Session tersebut disutradarai oleh Hasbi Sipahutar yang merupakan sutradara tenar di dunia skateboard dan di musik Indonesia tentunya. Tema alam memang sengaja diambil karena ingin berbeda dengan manggung biasanya di mana menurut mereka manggung di ruangan tertutup sangat membosankan dan juga mereka ingin mencoba sesuatu hal baru yang belum pernah mereka rasakan.

“’Panggung Wisata’ ini merupakan pemenuhan hasrat kami akan udara segar. Setelah beberapa bulan dibelenggu dinding-dinding kamar, akhirnya bisa berwisata ria bersama keluarga Jangar, sembari bermusik di alam bebas,” cerita Pasek.

Konsep alam dalam konser “Panggung Wisata” sangat cukup membayar rasa rindu kita terhadap konser-konser yang rutin diadakan sebelum pandemi dan konser ini seakan bisa membawa kita ke dalam panggung tersebut. Penasaran kan? kini video dari “Panggung Wisata” sudah dapat dinikmati melalui youtube Audiotree.

Enjoy!

Buat kamu yang penasaran juga dengan berita musik lainnya, bisa cek di website kami ya!