Bicara Musik

Jack Antonoff Sabet Producer of the Year Tiga Tahun Berturut-turut
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 7 February 2024

Jack Antonoff Sabet Producer of the Year Tiga Tahun Berturut-turut

Bicaramusik – Sebuah kabar menggembirakan datang dari ajang Grammy 2024, Jack Antonoff memenangkan Producer of the Year, Non-Klasik, selama tiga tahun berturut-turut.

Jack adalah orang pertama yang meraih kemenangan beruntun seperti itu sejak masa kejayaan Babyface pada pertengahan 1990-an. Recording Academy berfokus pada produksi bersama Antonoff untuk semua lagu di album “Midnights” dari Taylor Swift dan “Did You Know That There’s a Tunnel Under Ocean Blvd” dari Lana Del Rey.

Jack Antonoff membawa pulang penghargaan tersebut mengungguli Daniel Nigro, co-writer dan produser Olivia Rodrigo yang juga bekerja sama dengan Caroline Polachek dan Chappell Roan pada periode kelayakan tahun ini, serta Dernst “D’Mile” Emile II dan Hit-Boy-keduanya merupakan nominator untuk kedua kalinya dalam kategori tersebut-dan Metro Boomin.

Tahun lalu, Jack Antonoff memenangkan Producer of the Year, Non-Klasik, untuk karyanya pada lagu Taylor Swift “All Too Well (Versi 10 Menit) (Versi Taylor) (From the Vault),” “Part of the Band” The 1975, “Dance Fever” dari Florence and the Machine, dan banyak lagi. Pada tahun 2022, Antonoff diakui karena mengerjakan lagu Chemtrails Over the Country Club milik Lana Del Rey, Solar Power milik Lorde, album Bleachers miliknya sendiri, Take the Sadness Out of Saturday Night, dan banyak lagi.

Pada Grammy Awards 2021, meskipun Jack mengerjakan lagu “August” milik Taylor Swift, Gaslighter milik The Chicks, dan masih banyak lagi kalah dalam kategori Producer of the Year, Non-Klasik, dari Andrew Watt.