Bicara Musik

Inilah “Original”, Lagu Sia untuk ‘Dolittle’
  • By : admin
  • 13 January 2020

Inilah “Original”, Lagu Sia untuk ‘Dolittle’

Bicaramusik.id – Dolittle merupakan dongeng tentang seorang dokter yang bisa berbicara dengan binatang. Kisah ini sudah beberapa kali diadaptasi ke layar lebar, termasuk serial film yang diperankan oleh Eddie Murphy di akhir 90-an hingga awal 2000-an dan yang terakhir oleh Robert Downey Jr. tahun ini.

Untuk adaptasi terbaru ini, Sia ditunjuk untuk mengisi salah satu lagu pengiringnya dan “Original” pun lahir.

“I won’t waste my life being typical / Imma be original, even when it’s difficult,” nyanyi Sia, menimbulkan suasana semangat yang positif. “And I won’t change myself when they tell me no.”

Penyanyi yang khas dengan wig yang menutupi mukanya ini memang sedang rajin-rajinnya mengisi soundtrack film. Beberapa film yang ia beri lagu pengiring, di antaranya Lion (“Never Give Up“), Wonder Woman (“To Be Human“), My Little Pony: The Movie (“Rainbow”), Fifty Shades Darker (“Helium”), At The Heart of Gold: Inside the USA Gymnastics Scandal (“I’m Still Here“) dan Dumplin’ (“Here I Am” bersama Dolly Parton). Selain itu, ia juga mengisi penuh soundtrack untuk film tentang kehidupan bintang pop yang diperankan Natalie Portman, Vox Lux.

Sia belum melahirkan satu album baru selain koleksi lagu Natal pada 2017. Album seriusnya yang terakhir adalah This Is Acting pada 2016.