Bicara Musik

Indahkus Rilis Video Musik “Endless Loop”
  • By : admin
  • 14 October 2020

Indahkus Rilis Video Musik “Endless Loop”

Bicaramusik.id – Penyanyi wanita yang memegang gelar kedokteran ini merilis video musik untuk lagu Endless Loop. Indah Kusuma berkolaborasi dengan Rasamala Film dalam mewujudkan visualisasi single tersebut.

Endless Loop merupakan curahan hati Indah tentang suatu hubungan di masa-masa yang sulit. Apalagi pada saat pandemi ini, terlalu banyak ups and downs pada romansa seseorang.

Video musik Endless Loop disutradarai oleh Irvan Aulia. Indahlah yang menjadi pemeran utama dalam video musik. Ia juga menggandeng Syahid Muhammad sebagai pemeran pria dalam melewati keraguan yang datang di hampir setiap hari.

Mereka menggambarkan perasaan galau terhadap hubungan. Memikirkan apakah yang mereka rasakan ini perasaan yang benar atau salah. Video musiknya merepresentasikan makna Endless Loop dengan baik.

Indah membuat lagu ini tiga tahun lalu, berdasarkan pengalaman pribadi dan dua sahabatnya. Saat itu, mereka merasa makin lama beda prinsip dengan pasangan masing-masing.

“Jadi sebenarnya untuk encourage teman-teman kalau teman-teman ngerasa lagi punya perbedaan sama pasangan kalian itu bisa diselesaikan dengan baik-baik. Kalau hasil akhirnya sih mau berpisah, mau tetap bersama sebenarnya itu bukan jadi hal yang bikin teman-teman misalnya jadi benar-benar putus komunikasi,” jelas Indah saat mengadakan live di Instagram.

Menurut Indah, hidup tidak bisa diprediksi akan mengarah kemana. Sehingga, ia selalu memposisikan diri untuk berserah dalam urusan percintaan. Banyak hal di dunia ini yang tak bisa dilogikakan, dan kadang membuat takut. Tapi, ketakutan itu hanya ada dalam pikiran kita sendiri.

Video musik Endless Loop terinspirasi dari retro ala Korea. Warna videonya bernuansa sendu. Lagu yang easy listening dipadukan dengan visualisasi menarik menjadi perpaduan yang berhasil!

Yuk ikuti berita musik terkini agar tidak ketinggalan berita. Cek media sosial dan situs Bicara Musik ya!