Bicara Musik

How I’m Feeling Milik Lauv Akan Segera Rilis
  • By : admin
  • 3 February 2020

How I’m Feeling Milik Lauv Akan Segera Rilis

Bicaramusik.id – Salah satu solois yang namnaya mulai memuncak di permukaan, Lauv kembali hadir dengan kabar yang membahagiakan. Album debut bertajuk How I’m Feeling (~how i’m feeling~) yang sudah lama dipersiapkan akhirnya akan segera dirilis di tahun 2020 ini. Lauv berhasil menaikkan namanya melalui lagu yang ia ciptakan seperti “Paris in The Rain”, “I Like Me Better”,dan masih banyak lagi. Musisi yang pernah tampil di We The Fest 2019 ini juga menyebutkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan berbagai musisi international.

Beberapa waktu lalu Lauv juga sempat berkolaborasi dengan salah satu band kenamaan Los Angeles, LANY. Dengan hit “Mean it” ia berhasil mendapat banyak pujian dari fans Lauv ataupun fans LANY. Sebelumnya, ia juga sempat berkolaborasi dengan Boygroup asal Korea Selatan, BTS. Ketenaran BTS di kancah international memang sudah tidak diragukan lagi. Lagu “Make It Right” yang dinyanyikannya bersama dengan BTS berhasil memasukkan hit itu ke dalam top Billboard.

Di album How I’m Feeling, Lauv juga menyebutkan bahwa ia akan kembali berkolaborasi dengan BTS. Hal itu terlihat dari unggahan @lauvsongs di Twitter dengan mengunggah foto dirinya bersama ketujuh member BTS.

Tidak hanya BTS, Lauv juga menyebutkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Alessia Cara dalam salah satu lagu berjudul “CANADA”. Karena ini merupakan pertama kalinya Lauv berduet dengan Alessia Cara, banyak yang tidak menyangka dan percaya akan kolaborasi Lauv ini. Selain itu, pelantun “I Like Me Better” ini juga menyebutkan bahwa ia juga berkolaborasi dengan Sofia Reyes dengan salah satu lagu bertajuk “El Tejano”.

Album perdana How I’m Feeling ini akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang. Selain itu, pre order album Lauv ini juga sudah bisa dilakukan pada 3 Oktober 2019 lalu.

Who’s excited for ‘How I’m Feelings~’ Album?