Bicara Musik

Horeee BTS Akan Gelar Konser Offline di LA!!
  • By : admin
  • 30 September 2021

Horeee BTS Akan Gelar Konser Offline di LA!!

Bicaramusik.id – Akhirnya BTS menggelar konser offline pertamanya setelah tur Map of the Soul dibatalkan. BTS mengumumkan rencana konser yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat dengan judul BTS Permission to Dance on Stage.

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit, mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan semua peraturan kesehatan yang berlaku baik di tingkat nasional maupun regional.

“Konser ini akan menjadi yang pertama bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka sejak 2019 BTS Love Yourself: Speak Yourself The Final,” ucap Big Hit.

Konser Permission to Dance on Stage – LA akan digelar empat kali, yakni 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember 2021. SoFi Stadioum, Los Angeles merupakan lokasi konser BTS. SoFi Stadium adalah salah satu tempat pertunjukan musik terbesar di Kalifornia Selatan. Dilansir laman SoFi Stadium, tempat ini dibangun oleh pebisnis juga pemilik dari klub Los Angeles Rams, Enos Stanley Kroenke. Stadion tersebut berlokasi dekat dengan Taman Hollywood dan Bandar Udara Internasional Los Angeles. SoFi memiliki kapasitas pengunjung mencapai 70 ribu orang dan dapat diperbesar hingga 100 ribu.

Sebelum konser offline BTS Permission to Dance on Stage ini, BTS sempat merencanakan gelar konser 2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL. Namun, karena pandemi Covid-19, semua jadwal mereka dibatalkan dan selama itu pula mereka hanya bisa menggelar konser secara online.

Cara pemesanan tiket dan detail lebih lanjut dapat lihat melalui aplikasi Weverse.