Bicara Musik

Good Morning Everyone Muncul dengan ‘Istimewa’ Format Akustik
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 26 March 2024

Good Morning Everyone Muncul dengan ‘Istimewa’ Format Akustik

Bicaramusik – Layaknya musisi yang selalu haus akan kreatifitas di awal 2024, Good Morning Everyone (GME) kembali merilis single yang telah dirilis sebelumnya di 2023 berjudul “Istimewa” tapi kali ini dengan format akustik dan tidak menghilangkan format kolaborasi bersama Uan Kaisar (Juicy Luicy).

Bukan hal baru bagi GME untuk memberikan versi yang lainnya, karena sebelumnya pernah dilakukan juga di lagu “Bukan Begitu Caramu”, “Secepat Mungkin”, “Tunggu Aku” dan masih banyak yang lainnya. Meyakini kalau format akustik dan aransemen yang lebih ringan banyak diminati pendengar seperti di single sebelumnya “Pengingat” yang mampu menembus 3 Juta pendengar di Spotify dan pemakai audio di Tiktok hingga 300 Ribu lebih membuat versi “Istimewa” yang sekarang punya peluang juga untuk masyarakat berkenalan dengan GME.

“Istimewa” sejatinya menceritakan seorang laki-laki yang sudah memiliki kemantapan untuk melamar seorang wanita yang dianggapnya istimewa di segala kehidupannya, begitu cerita singkat Yuli Perkasa sebagai pencipta lagu ini. “Disamping itu, “Istimewa” juga apresiasi setinggi-tingginya untuk para wanita yang sering merasa insecure dan menganggap dirinya selalu kurang, baik secara pribadi ataupun ketika berdampingan dengan laki-laki yang dicintainya,” cetus Sani.

Harapan terbesar GME untuk selalu bisa menghibur masyarakat Indonesia baik yang sudah mengenal GME atau baru berkenalan dengan GME yang berasal dari Semarang ini. Semoga “Istimewa” bisa dinikmati di segala kondisi dan menjadi penyemangat hari-hari beraktifitas.