Bicara Musik

Gelar ‘Reuni Akbar’, Ini Harga Tiket Konser Westlife Mendatang
  • By : admin
  • 19 June 2019

Gelar ‘Reuni Akbar’, Ini Harga Tiket Konser Westlife Mendatang

Bicaramusik.id – Pencinta lagu romance pastinya udah nggak asing lagi dengan lagu-lagu Westlife. Apalagi untuk kamu yang besar di era 2000an, nih. Sejak didirikan pada 1998, Westlife telah melewati banyak lika-liku karirnya. Tak hanya kesuksesan, grup ini juga pernah ditinggal personilnya, dan vakum pada 2012.

Akhirnya Westlife memutuskan untuk ‘reuni akbar’ pada 2018 lalu. Menyambut usia boyband yang ke-20 pada tahun ini, Westlife menggelar tur konser. Konser yang digelar oleh Westlife ini dilaksanakan untuk merayakan perjalanan karir dari Westlife selama 20 tahun di Industri musik.

World tour bertajuk “Westlife – The Twenty Tour 2019” ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia pada 7 Agustus 2019.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan tentunya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Swear It Again”, “If I Let You Go”, “Flying Without Wings”, “I Have a Dream”, “Seasons in the Sun”, “Fool Again”, “My Love”, dan lainnya.

Tentunya para fans berat Westlife sudah menunggu-nunggu konser ini. Penasaran dengan harga tiketnya? Berikut rinciannya.

Konser Westlife Jakarta: The Twenty Tour 2019 akan digelar pada hari Rabu 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Sebelumnya, Promotor Full Color Entertainment mengungkapkan bahwa boyband asal Irlandia, Westlife, memiliki dua permintaan khusus untuk tiket konser mereka di Jakarta nanti. Menurut perwakilan Full Color, David Ananda, sebelum menggelar Westlife – The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 7 Agustus, Westlife berpesan kepada agar tiket mereka dijual dengan harga yang sewajarnya.

“Catatan penting yang perlu kami ingat bahwa Westlife menginginkan semua penggemarnya di Indonesia dapat menonton konser mereka dengan harga yang terjangkau,” kata David melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (28/3/2019). Untuk itu, pihak manajemen Westlife, meminta Full Color Entertainment untuk dapat memberikan harga tiket berkisar dari Rp 750.00 hingga Rp 2.500.000.

Untuk tiket dibagi ke dalam 4 kategori yakni Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Nggak usah khawatir bakal capek-capek berdiri sepanjang show, semua kategori tiket merupakan all seating class (duduk semua). Hal tersebut ternyata diinisiasi oleh pihak promotor Westlife sendiri, lho.

Kabarnya manajemen Westlife meminta supaya semua kelas dapat dibuat duduk (all seating class) agar semua fans dapat menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan santai dan nyaman. Ternyata tidak hanya liriknya yang penuh cinta, manajemennya pun segitu perhatiannya, sob. Salut! Yang membedakan adalah beberapa kategori free seating dan sisanya numbered seating.

Mulai dijual tepat 28 Maret pukul 11.59 yang lalu, berikut harga tiketnya:

– Rp 750 ribu untuk kategori Silver Presale

– Rp 990 ribu Silver Regular

– Rp 1,25 juta Gold Presale

– Rp 1,5 juta Gold Regular

– Rp 1,75 juta Platinum Presale

– Rp 1,95 juta Platinum Regular

– Rp 2,5 juta untuk kelas Diamond.

Boyband yang melambung di era awal tahun 2000-an ini kembali masuk studio rekaman pada musim panas tahun ini. Belum lama ini, empat personel Westlife, mempromosikan single terbaru mereka, “Hello My Love”. Tentunya, single baru Westlife ini disambut antusias oleh para penggemarnya karena telah lama vakum dari dunia musik.

Westlife sendiri pernah memenangkan penghargaan “Record of the Year” selama empat kali berturut-turut lho. Bahkan untuk penjualan album perdana mereka di Indonesia pun berhasil memperoleh 20 kali platinum. Wow, gile banget kan tuh boyband yang satu ini? Tentu saja hal ini membuat Westlife menyandang rekor album asing terlaris di Indonesia.

Sudah siap untuk konsernya 7 Agustus 2019 nanti??

 

 

Penulis: Rizki Ramadan

Editor: Antie Mauliawati