Bicara Musik

Fantasi Liburan dari Johnny Good Boy di Single “Party’s Over”
  • By : admin
  • 29 July 2021

Fantasi Liburan dari Johnny Good Boy di Single “Party’s Over”

Bicaramusik.id Bersenang-senang layaknya kawula muda, melupakan pekerjaan sejenak, membawa damai di penghujung pekan, dan kembali lagi bekerja. Hal-hal ini lah yang ingin disampaikan oleh Johnny Good Boy di single “Party’s Over”. Grup musik asal Semarang ini mengusung aliran surf rock dan alternative rock, lengkap dengan nuansa kental era 1960 dan 1970-an.

Dalam realita, pada dasarnya pekerjaan nine-to-five sangat melelahkan. Belum lagi ditambah beban stress yang dibawa ke lingkungan rumah. “Party’s Over” menggambarkan tentang penghujung keseruan suatu liburan akhir pekan. Lima hari dalam seminggu dihabiskan bekerja, tersisa 2 hari untuk bersenang-senang bersama teman atau keluarga. Lagu ini merefleksikan tentang para pekerja yang harus kembali melakukan tugasnya setelah menikmati liburan akhir pekan.

Karena perombakan materi lagu, Johnny Good Boy membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun untuk menggarap single “Party’s Over”. “Sebenarnya lagu ini sudah sering dibawakan ketika tampil, tapi karena adanya perombakan komposisi, lagu ini baru dapat diproses selama setahun belakangan,” ucap Fathur. “Kami juga dibantu oleh Iwan dari unit alternatif Empat Kamar Records dalam proses mixing dan mastering,” timpal Deswara.

M. Zaki Mubarok atau yang biasa dipanggil Jackie turut membantu dalam pengerjaan artwork. Dengan menggunakan media digital, Jackie mencoba membawa kita untuk mengulas setiap memori dan kejadian-kejadian saat berlibur.

“Party’s Over” dirilis dan distribusikan oleh Kaum Minor Records pada tanggal 23 Juli 2021 lewat berbagai streaming platform digital. Enjoy!

Nah, biar nggak ketinggalan berita lainnya, silakan klik di sini! Oh ya, siapa tahu ada profil musisi favorit kamu juga, lho.